Sinopsis Ikatan Cinta 29 November 2022: Andin Diminta Jadi Brand Ambassador, Papa Surya Doakan Mama Sarah

Selasa, 29 November 2022 - 19:18 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 29 November 2022: Andin Diminta Jadi Brand Ambassador, Papa Surya Doakan Mama Sarah
Aldebaran mulai kembali fokus pada perusahaannya, setelah melewati cobaan demi cobaan yang menimpa keluarganya. / Foto: Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta kembali menemui pemirsanya melalui layar kaca RCTI, Selasa (29/11/2022). Dalam episode hari ini, akan disajikan kisah Aldebaran yang mulai kembali fokus pada perusahaannya, setelah melewati cobaan demi cobaan yang menimpa keluarganya.

Perusahaan yang dimpimpin Aldebaran itu akan melakukan launching produk terbaru setelah sempat tertunda cukup lama. Rendi pun menyambangi rumah Aldebaran untuk mendiskusikan soal launching tersebut.

"Pak Handoko juga sempet telepon saya, menanyakan soal kapan launching," kata Aldebaran, dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Selasa (29/11/2022).

Baca juga: 4 Cara Membuat Foundation Tahan Lama dan Tidak Luntur

Aldebaran tiba-tiba menatap ke arah Andin yang sedang berada di sebelahnya. Sadar suaminya akan menyampaikan suatu hal yang serius, Andin lekas bertanya.

"Kenapa ya?" tanya Andin, tampak kebingungan.

Tak langsung menjawab, Aldebaran meraih tangan Andin. Digenggamnya kuat-kuat tangan istrinya itu sebelum dirinya menyampaikan sebuah permohonan.

"Kamu mau enggak, jadi brand ambassador Maharatu?" tanya Aldebaran.

Ternyata, ide Rendi menjadikan Andin sebagai BA Maharatu disetujui Aldebaran, dan langsung disampaikannya pada Andin. Bukan Andin namanya kalau tak memanfaatkan kesempatan untuk menggoda suaminya.

"Kamu mau istri kamu disukain banyak orang?" sahut Andin, menggoda Aldebaran.

Raut wajah Aldebaran langsung berubah. Keningnya berkerut, wajahnya mengeras, dia tampak gelisah. Begitulah Aldebran, mudah sekali terpancing rayuan Andin yang sengaja membuatnya terbakar api cemburu.



Sementara itu, Papa Surya dan Mama Sarah yang sudah kembali bersama, sedang dirundung kesedihan. Keduanya saling menutupi perasaan masing-masing.

Di ujung kasur, Papa Surya tak kuasa menahan tangis. Mulutnya mengucap doa tulus, berharap istrinya segera pulih kembali. "Ya Allah, angkatlah penyakit istriku ini," bunyi doa Papa Surya.

Mama Sarah pun terbangun dari tidurnya. Mendengar doa suaminya, Mama Sarah langsung mengamini dalam hatinya. Sambil menangis, dirinya berharap agar diberikan waktu lebih lama lagi untuk hidup bersama suami tercintanya itu.

"Aamiinn Ya Allah, semoga engkau izinkan kami menghabiskan waktu lebih lama bersama," ucap Mama Sarah dalam hati.

Apakah Aldebaran akan berubah pikiran setelah mendengar perkataan Andin? Lalu, apakah kali ini Maharatu akan berhasil melakukan launching tanpa dihalangi oleh pesaingnya? Bagaimana kelanjutan kisah rumah tangga papa Surya dan mama Sarah?

Baca juga: 5 Film Indonesia yang Masuk Netflix, Nomor 2 dan 4 Borong Piala Citra FFI 2021

Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Senin (29/11/2022), pukul 20.00 di RCTI dan RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3290 seconds (0.1#10.140)