Deretan Tugas Manajemen Artis, Salah Satunya Jaga Nama Baik Talent

Rabu, 30 November 2022 - 19:00 WIB
loading...
Deretan Tugas Manajemen Artis, Salah Satunya Jaga Nama Baik Talent
Ada sederet tugas manajemen artis. Tak hanya mengatur, manajemen artis juga bertugas untuk menjaga nama baik talent mereka sehingga karier berjalan lancar. Foto/YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Ada sederet tugas manajemen artis . Tak hanya mengatur, manajemen artis juga bertugas untuk menjaga nama baik talent mereka sehingga karier di dunia hiburan bisa berjalan lancar.

Hal tersebut diungkap oleh EO & Management Artis, Adam DOT. Menurut Adam, fungsi manajemen artis sendiri adalah untuk mengatur semua yang berkaitan dengan karier artisnya.

Dengan demikian, semua pekerjaan yang datang bisa teratur dengan rapi dan tidak bentrok dengan jadwal lainnya.

"Kalau ada talent yang sekolah atau kuliah, itu kita yang atur. Kita koordinasi dengan pihak sekolah atau pihak produksi," kata Adam dalam Podcast Aksi Nyata dikutip dari kanal YouTube Partai Perindo, Selasa (30/11/2022).

Baca Juga: Ngaku Punya 50 Perusahaan, Pinkan Mambo Sebut Sering Meeting dengan Bruno Mars di Amerika

Adam menjelaskan, bahwa pihaknya juga harus menjaga nama baik artisnya. Ini bertujuan agar terhindar dari isu dan pemberitaan miring di publik.

Di sisi lain, artis yang ada di bawah manajemen juga harus menjaga sikap mereka. Adam menyebut, sikap yang dimiliki artis akan berpengaruh terhadap kariernya ke depan nantinya.

Sebab untuk bisa menjadi populer cukup mudah. Namun yang sulit adalah mempertahankannya dan itu kembali lagi dengan pribadi yang dimiliki talent.

"Kita sangat menjaga artis itu. Asal dia bisa menjaga attitude di tempat kerjanya itu," jelas Adam.

Baca Juga: Disebut Orang Susah oleh Ahmad Dhani, Pinkan Mambo Pamer Biaya Oplas Anak hingga Rp200 Juta
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1557 seconds (10.101#12.26)