6 Series Indonesia Memukau di Ajang Disney Content Showcase APAC 2022 Singapura

Rabu, 30 November 2022 - 19:34 WIB
loading...
A A A
Diproduksi oleh filmmaker ternama Joko Anwar dan disutradarai Zahir Omar, karya ini akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar.

2. Teluh Darah

Deva Mahenra mewakili cast Teluh Darah yang hadir di event ini. Dalam paparannya, Deva menjelaskan, "Teluh Darah menyajikan tayangan yang belum pernah dilihat sebelumnya dan itu yang jadi daya pikatnya."

Teluh Darah yang disutradarai Kimo Stamboel menceritakan kisah seorang perempuan muda bernama Wulan yang diperankan Mikha Tambayong. Dunianya runtuh saat menyaksikan serangan ilmu hitam yang menimpa keluarganya.

Bertekad untuk melindungi keluarga, Wulan berusaha keras untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab di balik semua teror ini. Segala drama mencekam dihadirkan di sini dan siap membuat Anda merinding sepanjang film.

Teluh Darah perdana tayang di ajang Busan International Film Festival's On Screen program. Ini jadi serial pertama di Asia Tenggara yang terpilih tayang di program tersebut.

3. Call My Agent!

Selanjutnya ada serial berjudul Call My Agent yang disutradarai Teddy Soeriaatmadja. Serial ini diadaptasi dari serial Prancis berjudul Dix Pour Cent.

Hadir dalam paparan Mira Lesmana selaku produser. Dia menjelaskan bahwa serial ini membawa suasana segar yang akan membuat penonton terpikat dengan drama dan akting yang ditampilkan para pemain.

"Ini sesuatu yang baru dan semoga bisa disukai penonton Disney+ Hotstar," ungkap Mira Lesmana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)