6 Series Indonesia Memukau di Ajang Disney Content Showcase APAC 2022 Singapura

Rabu, 30 November 2022 - 19:34 WIB
loading...
A A A
Serial ini merupakan drama komedi yang bercerita tentang empat agen di satu agensi artis di Indonesia yang mana mereka berjuang menyelamatkan bisnis setelah kematian tak terduga dari pemilik perusahaan.

Call My Agent! dibintangi artis besar Indonesia seperti Donny Damara, Hannah Al Rashid, Yoga Pratama, dan Lydia Kandou. Muncul juga di trailer aktris Luna Maya hingga Tara Basro. Layak ditonton ini sih!

4. Mendua

Mendua dibintangi oleh Adinia Wirasti, Chicco Jerikho, dan Tatjana Saphira. Serial ini merupakan adaptasi serial peraih penghargaan BAFTA yaitu Doctor Foster.

Bercerita tentang Sekar, seorang perempuan yang telah menikah dan bahagia selama 15 tahun, namun harus berhadapan dengan kemungkinan perselingkuhan suaminya. Itu semua bermula dari kecurigaan yang mana akibat perasaan tersebut hidup Sekar berubah buruk.

Adinia Wirasti yang hadir di event tersebut bercerita kalau serial ini patut ditonton karena selain ceritanya yang sudah sangat baik lantaran diadaptasi dari karya yang ditulis oleh Mike Bartlett, juga karakter setiap peran sangat luar biasa.

"Luar biasanya di film, sekali pun saya belum pernah menikah, tapi saya bisa memainkan peran sebagai karakter di skenario dan ini yang membuat serial ini menarik," ungkap artis yang akrab disapa Asti.

5. Wedding Agreement The Series Season 2

Setelah musim pertama yang dinilai sukses, Wedding Agreement The Series hadir dengan seasons kedua yang akan menyajikan drama yang lebih kompleks. Refal Hady yang berperan sebagai Bian hadir menjelaskan serial ini.

"Di sini, penonton akan melihat drama kehidupan Bian yang baru dan lebih kompleks dan intens. Itu yang bikin series ini menarik dan patut ditonton," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)