Tips Gaya Hidup Sehat yang Berkelanjutan, Wajib Dicoba!

Rabu, 30 November 2022 - 16:25 WIB
loading...
Tips Gaya Hidup Sehat yang Berkelanjutan, Wajib Dicoba!
Diet bukan lagi hanya tentang defisit kalori dan mencari hasil yang instan, tetapi merupakan perjalanan membangun gaya hidup sehat yang berkelanjutan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Everfit adalah sebuah pandangan baru bahwa diet bukan lagi hanya tentang defisit kalori dan mencari hasil yang instan, tetapi merupakan perjalanan membangun gaya hidup sehat yang berkelanjutan.

Karena diet ketat yang tidak terarah hanya akan menyebabkan berat badan kembali ke berat semula dan ini adalah pengalaman yang mengerikan. Sementara itu, konsistensi adalah kunci yang akan membuat memenangkan ‘perlombaan’ untuk membangun kebiasaan yang mendukung gaya hidup sehat.

Tak hanya berfokus pada hasil, tetapi akan lebih melihat progress. Ini karena untuk menilai kualitas kesehatan seseorang tidak hanya terbatas pada kesehatan tubuh saja tetapi juga kesehatan pikiran, yang akan menjadi satu kesatuan.

Hadir dengan dua rangkaian produk yaitu Slimming Line dan Wellness Line Everfit memposisikan diri sebagai body buddy yang ingin selalu menjadi bagian dalam proses perjalanan membangun gaya hidup sehat yang berkelanjutan.

Selayaknya teman, Everfit ingin selalu menemani, mendukung, dan memotivasi untuk meraih tujuan agar menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ini karena saat melakukan sesuatu bersama, akan membuat hal yang sulit sekalipun menjadi menyenangkan.

Baca Juga: Cakupan Vaksinasi Polio Sangat Rendah, 2 Provinsi Ini Jadi Perhatian Khusus Kemenkes

Peluncuran Everfit dimulai dari Fibewell, yang merupakan bagian dari rangkaian wellness line. Ini merupakan minuman serat halal pertama di Indonesia yang menggunakan premium fiber dan 100% superfood ingredients yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh.

Adapun manfaat dari Fibewell jika dikonsumsi secara rutin 1 kali sehari di antaranya membantu memenuhi kebutuhan serat harian tubuh, membantu melancarkan pencernaan, membantu proses detoksifikasi dalam tubuh, menyeimbangkan kadar makanan dan minuman yang mengandung kolesterol, lemak jenuh, serta gula berlebih, membantu penyerapan vitamin dan mineral agar lebih maksimal.

Membantu menghilangkan lemak jenuh berlebih pada tubuh, membantu menurunkan berat badan, membantu mengurangi potensi penyakit stroke, diabetes, obesitas, serta jantung akibat konsumsi makanan yang tidak seimbang.

“Serat merupakan salah satu nutrisi penting untuk menunjang proses pencernaan dan metabolisme tubuh. Sehingga memastikan tubuh menerima asupan serat yang cukup lewat konsumsi makanan berserat ataupun suplemen serat sangatlah penting," kata Brand Manager Everfit Cynthia Clara.

"Secara umum kebutuhan serat manusia antara 25 - 35 gr per hari, dengan hadirnya Fibewell diharapkan dapat membantu masyarakat untuk dapat memenuhi kebutuhan serat harian agar dapat merasakan manfaat positif serat bagi kesehatan. Tentunya juga harus didukung dengan gaya hidup sehat yang berkelanjutan ya," tandasnya.

Baca Juga: Ibu yang Tak Bahagia saat Hamil Berpeluang Melahirkan Bayi Prematur
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2132 seconds (11.97#12.26)