Usai Saling Unfollow dengan Suami, Muzdalifah: Saling Instrospeksi Diri

Kamis, 01 Desember 2022 - 08:00 WIB
loading...
Usai Saling Unfollow dengan Suami, Muzdalifah: Saling Instrospeksi Diri
Rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami belakangan ini diterpa isu tak sedap. Hal ini disebabkan keduanya saling unfollow akun Instagram. Foto/Instagram
A A A
CHINA - Rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami belakangan ini diterpa isu tak sedap. Hal ini disebabkan keduanya saling unfollow akun Instagram.

Menurut Muzdalifah, dirinya bukanlah yang pertama memulai aksi unfollow tersebut. Melainkan Fadel Islami lah yang melakukannya terlebih dahulu.

"Pertama yang unfollow itu suami," ujar Muzdalifah, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (1/12/2022).

Bukan hanya saling menekan unfollow di Instagram, Muzdalifah juga membenarkan dirinya telah menghapus foto-foto sang suami.



"Kalau hapus foto itu aku," lanjutnya.

Ketika disinggung alasannya melakukan hal tersebut, Muzdalifah mengaku saat itu merasa pusing dan merasa sudah sering mengalah. Muzdalifah hanya ingin baik dirinya maupun Fadel Islami bisa mengintropeksi diri.

"Karena dia duluan kan (unfollow), ah pusing aku kalau begini, aku mau diem mau ngalah mulu. Aku kan sudah ngalah, udah deh sama-sama aja, saling intropeksi diri," kata Muzdalifah.

Sementara itu, imbas dari saling unfollow dan hapus foto memunculkan dugaan bahwa pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami diambang perceraian. Namun kabar miring itu segera ditepis oleh Muzdalifah.

Baginya, semua itu sebatas lika-liku kehidupan rumah tangga.

"Alhamdulillah enggak (cerai). Maksudnya beda pendapat saja, biasa," jelas Muzdalifah, ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2831 seconds (0.1#10.140)