Tampil di Festival Film Bergengsi, Simak Fakta Unik Vision+ Originals Piknik Pesona

Kamis, 01 Desember 2022 - 14:55 WIB
loading...
A A A
3. Menjadi opening di festival film

Piknik Pesona ditayangkan secara perdana sebagai opening film pada Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2022 yang diselenggarakan pada 26 November 2022. Di festival ini, Piknik Pesona mendapat apresiasi dari para peserta hingga penyelenggara.

Alexander Matius selaku Program Director JAFF mengatakan, "Rasanya tidak ada film yang lebih tepat untuk membuka perhelatan JAFF ke-17 kali ini dengan film yang dibuat oleh teman-teman, sekian banyak teman-teman yang kita kenal, yang tumbuh bersama kami di komunitas, di festival, di gerakan akar rumput, dan tiada lain tiada bukan adalah Piknik Pesona."

Selain menjadi opening film, beberapa film pendek di Piknik Pesona juga dipentaskan di berbagai festival film internasional, salah satunya Evakuasi Mama Emola karya Anggun Priambodo yang berhasil mendapat Jury Price of Best Short Film di Sundance Film Festival Asia 2022.



Penasaran dengan serunya film-film pendek di Piknik Pesona ? Saksikan sekarang, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)