Semesta Belum Terima, Lagu Single Terbaru Maydea

Jum'at, 02 Desember 2022 - 14:35 WIB
loading...
Semesta Belum Terima, Lagu Single Terbaru Maydea
Maydea seorang musisi jebolan ajang pencarian bakat X-Factor menyanyikan lagu Semesta Belum Terima. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjalani suatu hubungan tentunya harus mendapatkan restu dari banyak sisi. Restu atau penerimaan dari orang tua,kepercayaan yang tidak berbeda, sifat yang bisa ditoleransi, dan lingkungan. Maydea seorang musisi jebolan ajang pencarian bakat X-Factor menyanyikan lagu “Semesta Belum Terima”. Tentunya, hal-hal tersebut berhubungan dengan makna lagu yang dinyanyikan Maydea.

Musisi muda ini mendapatkan kesempatan yang besar dalam karirnya. Maydea dipercaya membawakan lagu “Semesta Belum Terima” ciptaan Uzzy Ansyari dan Dede Kumala. Lagu ini memiliki lirik yang mendalam dan musik sendu. “Semesta Belum Terima” memiliki cerita tentang hubungan sepasang kekasih yang berjalan tidak sesuai dengan ekspektasi.

“Kisahnya itu ada dua pasangan yang hubungannya sudah disetujui teman, udah se-frekuensi dan se-agama tapi harus dipisahkan oleh alam karena semesta belum mengizinkan bersama (berupa pasangannya ini lebih memilih orang lain dibandingkan aku)," ujar Maydea sambil menjelaskan cerita dari lagu ini.

“Semesta Belum Terima” di garap tidak dengan waktu yang lama. Lagu ini dibuat hanya memakan waktu 4 bulan. Kamga Mo yang merupakan seorang musisi turut campur tangan sebagai Vocal Director sekaligus sebagai Backing Vocal pembuatan lagu ini. Maydea memiliki harapan yang besar terhadap lagu ini.

Baca Juga: RM BTS Resmi Rilis Album Solo Indigio, Berisi 10 Lagu

“Ya walaupun judulnya semesta belum terima, aku harap semesta menerima single aku yang judulnya "semesta belum terima", ujar Maydea sambil menceritakan harapannya.

Maydea merilis lagu single terbarunya yang berjudul “Semesta Belum Terima” juga memiliki harapan dan doa tentunya meliputi lagu ini. Tentunya, supaya lagu ini dapat didengarkan oleh semua pencinta musik tanah air.

Selain itu juga, proyek ini merupakan proyek kolaborasi yang melibatkan antara pihak label HITS Records dan KithLabo (Believe Artist Services Indonesia) untuk lagu single terbaru Maydea.

"Semesta Belum Terima" kini dapat didengarkan dan dinikmati pada semua aplikasi digital musik kesayanganmu. Tidak lupa juga untuk tonton music videonya di kanal Youtube milik Maydea. Selamat mendengarkan!

Baca Juga: Dulu Semua Indah Penggambaran Rasa Kehilangan
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1300 seconds (10.55#12.26)