Digosipkan Tinggal Serumah dengan Kekasih, Begini Respons Nathalie Holscher

Jum'at, 02 Desember 2022 - 16:31 WIB
loading...
Digosipkan Tinggal Serumah dengan Kekasih, Begini Respons Nathalie Holscher
Nathalie Holscher semakin sering tampil bersama sang kekasih, Fariz Utama. Kedekatannya tak luput menimbulkan isu miring di kalangan netizen. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher semakin sering tampil bersama sang kekasih, Fariz Utama. Kedekatan Nathalie dan Fariz rupanya menimbulkan isu miring di kalangan netizen.

Ada sebagian netizen yang mengira Fariz dan Nathalie Holscher sudah tinggal satu atap. Mendengar hal tersebut, mantan istri Sule itu menanggapinya dengan santai.

Nathalie lantas memberikan penjelasan mengapa Fariz sering berada di dalam rumahnya.

"Aku udah ngasih tau dari awal-awal, kalau Fariz ini kantornya dekat banget sama rumah aku," ujar Nathalie, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (2/12/2022).



Lantaran jarak antara rumah Nathalie dan kantor Fariz dekat, hal ini memudahkan Fariz untuk mampir ke rumah sang kekasih. Terlebih, Nathalie mengatakan Fariz selalu ingin berjumpa dengan putra semata wayangnya Adzam Ardiansyah Sutisna.

"Jadi dia tiap hari harus mantau juga, dia gak bisa kalau gak ngeliat Adzam, sudah ter adzam-adzam dia," lanjutnya.

Maka dari itu, Fariz kerap menyempatkan waktunya datang ke rumah Nathalie Holscher saat tak ada jadwal sidang. Sebagaimana diketahui, Fariz Utama merupakan seorang pengacara.

"Jadi pulang kerja kalau gak ada sidang, pulang kantor ke rumah," ucap Nathalie.

Bagi Nathalie Holscher, dirinya tak ambil pusing dengan komentar miring netizen. Dia merasa tak perlu takut jika memang semua yang dikatakan netizen tak benar adanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)