5 Cara Ampuh Membuat Pipi Chubby Jadi Tirus, Nomor 4 Paling Mudah

Jum'at, 02 Desember 2022 - 21:55 WIB
loading...
5 Cara Ampuh Membuat Pipi Chubby Jadi Tirus, Nomor 4 Paling Mudah
Cara ampuh membuat pipi chubby jadi tirus ternyata tidaklah sulit. Mulai dari diet atau menurunkan berat badan hingga membatasi asupan garam. Foto/ilustrasi/behaestetic
A A A
JAKARTA - Cara ampuh membuat pipi chubby jadi tirus ternyata tidaklah sulit. Mulai dari diet atau menurunkan berat badan hingga membatasi asupan garam.

Seperti diketahui, tak hanya tubuh yang langsing, pipi tirus juga kerap menjadi idaman bagi para wanita. Pasalnya, banyak mereka yang sudah bersusah payah menurutkan berat badan alias diet ekstra namun tetap miliki pipi yang ‘tembam’.

Sebenarnya, melakukan diet juga bisa berpengaruh untuk meniruskan pipi. Namun, ada beberapa wanita yang masih kerap kesulitan untuk mendapatkan pipi yang tirus. Tak jarang mereka kerap menutupinya dengan teknik riasan make up.

Nah, berikut beberapa tips untuk meniruskan pipi yang “chubby” selain dengan teknik riasan make up, dilansir dari berbagai sumber, Jumat, (2/12/2022).



1. Menurunkan berat badan

Bukan rahasia umum lagi, bahwa menurunkan berat badan merupakan cara terbaik bagi Anda yang ingin mengurangi kelebihan lemak di beberapa bagian tubuh Anda, tak terkecuali bagian pipi.

Kelebihan lemak di wajah umumnya merupakan hasil dari kelebihan lemak pada tubuh. Oleh karena itu, menurunkan berat badan bisa menjadi salah satu cara efektif untuk meniruskan pipi.

Anda bisa melakukan diet sehat serta melakukan latihan fisik, seperti olahraga kardio atau aerobik. Ini karena beberapa penelitian menunjukkan bahwa olahraga kardio dapat meningkatkan pembakaran lemak pada tubuh, termasuk area pipi.

2. Membatasi olahan karbohidrat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)