Inovasi Treatment Wajah Tirus Tanpa Benang by Youthology

Minggu, 05 Juni 2022 - 21:43 WIB
loading...
Inovasi Treatment Wajah Tirus Tanpa Benang by Youthology
Treatment Tirus Tanpa Benang merupakan salah satu alternatif bagi pasien yang menginginkan wajah lebih tirus dan V shape hanya dengan suntikan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Treatment Tirus Tanpa Benang merupakan salah satu alternatif bagi pasien yang menginginkan wajah lebih tirus dan V shape hanya dengan suntikan. Treatment Tirus Tanpa Benang merupakan inovasi terbaru dari para ahli di Klinik Youthology, yaitu kombinasi treatment Mochi Lift dan Mochi Jawline.

Treatment Tirus Tanpa Benang juga akan menjadi tren treatment di tahun 2022. Hal ini lantaran hampir di seluruh dunia mulai mengaplikasikannya sebagai standar kecantikan wanita maupun pria. Maka dari itu, klinik Youthology pun selalu memberikan beragam treatment kecantikan standar Internasional.

Treatment Mochi Lift sendiri merupakan treatment yang memiliki kandungan seribu benang yang dicairkan. Treatment ini mempunyai tujuan untuk mengencangkan wajah pada area-area yang sudah kendur, menyamarkan kerutan halus dan membantu untuk merangsang pembentukan kolagen pada kulit.



Sementara treatment Mochi Jawline adalah sebuah treatment yang dapat membantu untuk menghancurkan lemak pada area double chin.

"Dengan inovasi terbaru dari treatment ini semoga semakin banyak masyarakat yang dapat memiliki wajah lebih ideal, proporsional dan tampil lebih percaya diri tentunya," ungkap dr. Edo Raharja, selaku Direktur Utama Klinik Youthology.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)