Pendakwah Kang Rashied Meninggal Dunia

Sabtu, 03 Desember 2022 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Sementara Oki Setiana Dewi mengungkapkan kenangan terakhirnya bertemu dengan Kang Rashied. Kakak Ria Ricis itu mengaku bertemu dengan sang pendakwah saat bulan Ramadhan ketika rekannya itu mengisi kajian di Maskanul Huffadz.

Pendakwah Kang Rashied Meninggal Dunia

Foto/Instagram Oki Setiana Dewi



Dalam unggahannya, Oki membagikan beberapa foto Kang Rashied. Termasuk tulisan tangan sang pendakwah yang berisi pesan mendalam.

"Innalillahi wainnailaihi roji’un. Keluarga Besar Maskanul Huffadz turut berduka cita atas wafatnya Kang Rashied. Ramadhan kemarin, beliau mengisi kajian di Maskanul Huffadz. Ternyata itu adalah ramadhan terakhir bersama beliau," tulis Oki Setiana Dewi.

"Selamat jalan Kang Rashied. Semoga ditempatkan ditempat terbaik, diterima amal ibadahnya, dan di ampuni segala dosanya. (Slide terakhir tulisan tangan Kang Rashied yang berisi pesan untuk kita semua)," tambahnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka turut mengucapkan belasungkawa dan doa atas meninggalnya Kang Rashied.



"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Semoga husnul khotimah. Paling suka denger dakwahnya karena suaranya lembut," tulis netizen.

"Semoga husnul khotimah aamiin," kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)