Tak Percaya Diri Akibat Alami Kebotakan, Dimas Aditya Jalani Transplantasi Rambut

Minggu, 04 Desember 2022 - 13:23 WIB
loading...
Tak Percaya Diri Akibat Alami Kebotakan, Dimas Aditya Jalani Transplantasi Rambut
Aktor Dimas Aditya saat ini mengaku tengah krisis kepercayaan diri karena rambutnya mengalami kebotakan. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Dimas Aditya saat ini mengaku tengah mengalami perubahan dalam diri yang membuatnya sampai mengalami krisis kepercayaan diri.

Bagaimana tidak, di usianya yang baru menginjak 38 tahun itu, Dimas Aditya telah mengalami kebotakan. Padahal di keluarganya tidak ada yang mengalami hal tersebut.

"Kayaknya gua krisis kepercayaan diri, karena gua nggak pernah ngalamin, keluarga gue itu nggak ada gen yang namanya kebotakan gitu ya," ujar Dimas Aditya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu ( 4/12/2022).

Ia pun heran mengapa bisa mengalami kebotakan. Sampai akhirnya, Dimas Aditya harus pergi melakukan perawatan, padahal seumur hidupnya ia sangat buta dengan perawatan kecantikan.



"Dari muda itu, gue khususnya sejak terjun ke industri entertainment itu gue nggak pernah perawatan sebenarnya, ke klinik segala macam itu nggak pernah," ungkap Dimas Aditya.

Dalam menjalani perannya sebagai aktor, Dimas mengaku bahwa rambutnya kerap mengenakan Sebagai seorang aktor tentunya ia kerap menggunakan minyak rambut untuk kebutuhan syuting. Namun setelah menggunakan minyak rambut tersebut, suami Tika Bravani itu tak merawat rambutnya.

"Kalau kita syuting kan rambut diapa-apain dikasih wax segala macam dan gue nggak pernah ngerawat itu, cuma shampo aja," jelas Dimas Aditya.

Selain tak merawat, faktor pekerjaan pun menjadi salah satu alasan ia mengalami kerontokan hingga berujung kebotakan.

"Sekitar sebulanan yang lalu, itu kan gue syuting di luar kota itu kita memang areanya memang banyak di eksterior, di hutan segala macem. Kita tuh tinggal di rumah warga itu nginepnya," terang Dimas Aditya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2538 seconds (0.1#10.140)