Twilight Bakal Rilis Enam Film Pendek

Rabu, 04 Februari 2015 - 21:34 WIB
Twilight Bakal Rilis Enam Film Pendek
Twilight Bakal Rilis Enam Film Pendek
A A A
LOS ANGELES - Film legendaris, Twilight, akan menggarap film pendek. Uniknya, film pendek ini diangkat dari partisipasi masyarakat yang berlomba membuat rangkaian cerita untuk film yang diangkat dari novel laris tersebut. Para pemenang dalam kompetisi membuat skenario ini telah diputuskan langsung oleh sang penulis buku, Stephenie Meyer.

Seperti yang ditulis oleh Aceshowbiz, proyek yang bertajuk The Storytellers: New Voices of Twilight Saga ini telah memilih enam karya yang tiga diantaranya memfokuskan pada adik Edward, Alice. Karya pertama, The Groundskeeper memfokuskan cerita pada peristiwa penyebab Alice berubah menjadi vampir. Kemudian yang kedua, We’ve Met Before lebih memusatkan pada pertemuan pertama antara Alice dengan kekasihnya, Jasper. Sedangkan yang ketiga, The Mary Alice Brandon File menampilkan Alice dan kehidupannya sebagai manusia.

Tak hanya itu, karya yang lainnya, Sunrise, akan menampilkan Benjamin, salah satu teman Carlisle yang sempat muncul di Breaking Dawn. Sedangkan karya yang berjudul Turncoats akan melihat Carlisle dan Garrett selama Perang Revolusi. Yang terakhir, Consumed, memusatkan pada kisah Jane dan Alec, sang penjaga Volturi.

Keenam pemenang itu dipilih dari 1.200 kandidat yang mengirimkan karya mereka. Setelah pengumuman tersebut, saat ini sedang dicari sutradara yang cocok untuk merealisasikan proyek ini. Film-film pendek ini nantinya akan memulai debutnya di Facebook.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5513 seconds (0.1#10.140)