Jadi Pemeran Utama di Serial Catatan Akhir Sekolah, Sarah Beatrix Akui Sempat Kesulitan

Senin, 05 Desember 2022 - 23:10 WIB
loading...
Jadi Pemeran Utama di Serial Catatan Akhir Sekolah, Sarah Beatrix Akui Sempat Kesulitan
Sarah Beatrix, salah satu pemeran utama Catatan Akhir Sekolah: The Series. Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - Original series terbaru dari Vision+ yang bertajuk "Catatan Akhir Sekolah: The Series" telah resmi dirilis pada hari ini, Senin (5/12/2022).

Serial yang diadaptasi dari Film Catatan Akhir Sekolah yang dirilis tahun 2005 tersebut, menghadirkan sejumlah pemeran utama yang merupakan nama baru di dunia seni peran Tanah Air.

Salah satunya yakni Sarah Beatrix. Aktris muda yang masih duduk kelas 3 Sekolah Menengah atas tersebut, memerankan karakter Dini, seorang perempuan yang kalem, lembut dan perduli dengan semua orang.

Satu hal yang cukup menarik, Sarah mengatakan bahwa ini pertama kalinya dia dipercaya menjadi salah satu pemeran utama. Karena itu, Sarah mengaku bahwa dirinya merasa sedikit kesulitan.

"Main series ini aku sudah dua kali, tapi ini pertama kali jadi main talent. Beban sih dikit, enggak yang banyak-banyak, kayak yang takutnya aktingnya ga sesuai ekspektasi atau gimana, tapi syukur aku lewatin ini dengan baik," tutur Sarah Beatrix saat ditemui MNC Portal di MNC Studios Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2022).

Baca Juga: Alasan Clarissa Tanoesoedibjo Rilis "Catatan Akhir Sekolah: The Series" di Akhir Tahun

Selain pertama kalinya menjadi salah satu pemeran utama dalam series, serial "Catatan Akhir Sekolah: The Series" juga menggunakan IP dari film Catatan Akhir Sekolah (2005), namun hal tersebut tidak menjadi beban bagi Sarah.

"Enggak sih kalau itu (IP dari film), karena perdana aja sih jadi main talent," lanjutnya.

Untuk mengatasi beban tersebut, Sarah mengatakan, bahwa dirinya sangat terbantu dengan rekan-rekan di lokasi syuting.

Sarah menjelaskan, bahwa rekan-rekan sesama pemain sangat seru dan mudah berbaur. Hal itulah yang membuat Sarah bisa mengatasi beban karena perdana menjadi salah satu pemeran utama.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2145 seconds (10.55#12.26)