Edward Akbar Pimpin Misi Penangkapan Berbahaya dalam Vision+ Originals 12 Hari Episode 10

Selasa, 06 Desember 2022 - 12:42 WIB
loading...
Edward Akbar Pimpin Misi Penangkapan Berbahaya dalam Vision+ Originals “12 Hari” Episode 10
Original series 12 Hari biusa disaksikan secara eksklusif di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lika-liku Ridho dalam usahanya mencari keadilan hampir mencapai klimaks dalam original series Vision+ 12 Hari. Dengan menghadirkan genre drama, aksi, dan kriminal, serial ini bisa Anda saksikan melalui link ini .

Selain aktor Yoga Pratama sebagai Ridho dan Hanna Malasan sebagai Annisa, 12 Hari turut dibintangi oleh Edward Akbar sebagai Satrio/Arya, Verdi Solaiman sebagai Roy, Iedil Dzuhrie Alaudin sebagai Sammy, Willem Bevers sebagai Herman, Unique Priscilla sebagai Risma, dan masih banyak lagi.

Arya yang sebelumnya mengetahui bahwa Ridho telah membunuh Roy, langsung bergegas membawanya ke Polsek tempat ia bertugas. Meskipun awalnya terjadi perdebatan, tetapi mereka berakhir dengan sebuah kesepakatan untuk membongkar Geng Panjo serta bisnis illegal yang selama ini Herman lakukan.



Herman yang sudah mengetahui hal tersebut akan terjadi, langsung menyuruh Sammy beserta anak buahnya untuk menyembunyikan barang bukti, atau dengan kata lain para wanita yang dipekerjakan olehnya. Tanpa disangka, Sammy juga menemukan fakta bahwa selama ini Annisa dan Ridho berteman dengan seorang polisi.

Di kesempatan lain, Arya bersama tim SWAT dan Ridho telah merencanakan strategi guna melancarkan misi penangkapan. Namun, entah apa yang Ridho pikirkan kali ini, ia malah meminta sang polisi tersebut agar bisa membebaskan teman satu selnya dahulu.

“Ya, gua tau tim lo udah siap untuk semua ini, tapi gua tau persis seperti apa di dalem sana. Ini terakhir kali gua bikin lo susah. Gua perlu Dadang dan Fahrul,” pinta Ridho kepada Aryo.

Apa yang akan dilakukan selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di 12 Hari , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #12Hari #Pembalasan
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)