Tok! Roro Fitria dan Andre Irawan Resmi Cerai

Selasa, 06 Desember 2022 - 16:25 WIB
loading...
Tok! Roro Fitria dan Andre Irawan Resmi Cerai
Roro Fitria dan Andre Irawan resmi bercerai. Hal ini berdasarkan sidang putusan cerai yang digelar di PA Jakarta Selatan hari ini, Selasa (6/12/2022). Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Roro Fitria dan Andre Irawan resmi bercerai . Hal ini berdasarkan sidang putusan cerai yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Selasa (6/12/2022).

Dalam persidangan tersebut, hakim ketua PA Jakarta Selatan Ahmad Yani juga memutuskan tujuh poin kepada Roro dan Andre. Di antara poin tersebut, adalah hakim memutuskan hak asuh anak jatuh kepada pihak Roro Fitria.

"Dengan ketentuan, memberikan akses kepada tergugat (Andre Irawan) sebagai ayah kandungnya untuk dapat bertemu dan mencurahkan kasih sayang kepada anak tersebut," kata Ahmad di PA Jakarta Selatan pada Selasa (6/12/2022).

Tak hanya itu, Andre juga diwajibkan membayar nafkah iddah dan mutah sebesar Rp40 juta.



"Menghukum tergugat untuk membayar kepada penggugat berupa nafkah iddah sejumlah Rp15 juta, mutah berupa uang sejumlah Rp 25 juta," jelas hakim.

Gugatan Roro Fitria terhadap Andre Irawan terdaftar dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS. Berbeda dengan Roro, Andre merasa tidak ada masalah dalam rumah tangganya.

Andre juga membantah melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Roro Fitria dan Andre Irawan menikah pada 21 Desember 2021 dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Sulthan Al-Fatih.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)