Pentingnya Perawatan Ekstra untuk Kulit Sehat, Ini Kata Dokter Spesialis Dermatologi

Rabu, 07 Desember 2022 - 14:10 WIB
loading...
A A A
Menurutnya, Bekasi merupakan salah satu kota yang padat penduduk dan selalu ramai. “Sejatinya sebagai dokter, Saya ingin berkontribusi lebih kepada masyarakat Bekasi dalam perawatan kulit dengan fasilitas yang lengkap dan tentunya dengan harga terjangkau," katanya.

Meskipun demikian, dalam waktu dekat ini ia akan mendirikan Novi’s Dermatology cabang baru di Grand Galaxy Bekasi. Tujuannya agar masyarakat sekitar Bekasi Barat dapat dengan mudah perawatan di Novi’s Dermatology, begitu tuturnya.

Sekilas Tentang dr. Novi Arlisma

Pentingnya Perawatan Ekstra untuk Kulit Sehat, Ini Kata Dokter Spesialis Dermatologi


Dr. Novi Arlisma adalah dokter lulusan Universitas YARSI Jakarta pada tahun 2012. Menikah pada 2015, dan kini telah dikaruniai sepasang putra dan putri. Wanita dengan nama lengkap Novianty Arlisma bertempat lahir di Jakarta, 1987 ini lahir dengan kemandiriannya sebagai anak pertama, dari 3 adik perempuannya.

Masa kecilnya dilalui dengan bahagia dan tumbuh menjadi wanita low profil. Meski terlahir dari keluarga berkecukupan, dr. Novi Arlisma mempunyai prinsip yang kuat untuk tidak bergantung dengan keluarga. Sebelum resmi megemban Ijazah kedokteran dengan keuletannya sebagai calon dokter muda, ia sudah mengasah kemampuannya dengan praktik di beberapa klinik dan Rumah
Sakit di Jakarta.

Semasa praktik di beberapa Rumah Sakit, dr. Novi Arlisma dikenal sebagai dokter yang mempunyai tangan ajaib dalam perawatan dasar eksfoliasi kulit seperti Chemical Peeling Treatment. Bahkan, beberapa rekan kerjanya menyarankan agar dr. Novi mendirikan klinik kecantikan sendiri.

Sebelum mendirikan Klinik, dr. Novi mengawalinya dengan membuat Novi’s Skincare. Tak di sangka-sangka, kehadiran Novi’s Skincare mendapat respon baik dari masyarakat sekitar karena keterampilan tangan dr. Novi dalam memilih bahan terbaik untuk Novi’s Skincare.

Antusias masyarakat juga yang mendorong dr. Novi akhirnya mendirikan Novi’s Dermatology Clinic. Menurutnya, untuk mendapatkan kulit sehat yang sempurna tidak cukup hanya dengan skincare. Meski begitu, bagi kebanyakan orang skincare dan kosmetik dianggap seperti nyawa.

Skincare bukanlah hal tabu lagi karena sangat berperan penting dalam aktivitas sehari-hari. Skincare merupakan serangkaian produk perawatan kulit yang digunakan dengan tujuan untuk merawat kulit agar tetap sehat, cerah dan terlindungi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)