5 Artis Korea Ini Pernah Ditipu Staf Agensinya, Nomor 3 Direkam saat Ganti Baju

Rabu, 07 Desember 2022 - 19:54 WIB
loading...
5 Artis Korea Ini Pernah Ditipu Staf Agensinya, Nomor 3 Direkam saat Ganti Baju
Sejumlah artis Korea pernah ditipu staf agensinya sendiri. Sebagai seorang artis, mereka dikelilingi oleh staf baik itu manajer, penata pakaian, penata rias. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Korea pernah ditipu staf agensinya sendiri. Sebagai seorang artis, mereka dikelilingi oleh staf baik itu manajer, penata pakaian, penata rias, atau lainnya.

Mengingat banyaknya waktu para artis Korea yang harus mereka habiskan bersama, banyak yang akhirnya mengembangkan ikatan yang kuat dari waktu ke waktu. Namun, hal itu tak selalu berjalan mulus.

Pasalnya, staf agensi tersebut memanfaatkan kepercayaan dan kedekatannya dengan artis Korea untuk menghasilkan uang. Mereka membocorkan informasi pribadi hingga melakukan penipuan yang menyebabkan kerugian sang artis.

Akibatnya, tidak mengherankan jika beberapa artis Korea lebih enggan daripada biasanya ketika mengandalkan tim di belakang panggung mereka. Berikut daftar artis Korea yang pernah ditipu staf agensinya dilansir dari SCMP, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga: 6 Artis Korea yang Kariernya Selamat dari Skandal, Nomor 3 Dituduh Paksa Mantan Pacar Aborsi

1. Lisa BLACKPINK


5 Artis Korea Ini Pernah Ditipu Staf Agensinya, Nomor 3 Direkam saat Ganti Baju

Foto/Soompi

Salah satu kasus yang paling terkenal adalah Lisa BLACKPINK yang ditipu hampir USD761 ribu atau Rp11 miliar oleh mantan manajernya pada 2020. Ketika manajernya menawarkan untuk investasi properti, Lisa tanpa curiga menyerahkan uang yang kemudian dia gunakan untuk berjudi.

Dikhianati oleh seseorang yang dia percayai sejak debutnya, Lisa dikabarkan sangat terluka dan bahkan berusaha untuk mengakhiri masalah tersebut secara damai. Manajer itu membayar sebagian dari uang tersebut dan meninggalkan YG Entertainment, dengan kesepakatan untuk membayar sisanya nanti.

YG merilis pernyataan yang mengungkapkan keterkejutannya, dengan mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mengambil tindakan guna mencegah hal serupa terjadi di masa depan.

2. BTS
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1499 seconds (10.101#12.26)