5 Artis Korea Ini Pernah Ditipu Staf Agensinya, Nomor 3 Direkam saat Ganti Baju

Rabu, 07 Desember 2022 - 19:54 WIB
loading...
A A A
5 Artis Korea Ini Pernah Ditipu Staf Agensinya, Nomor 3 Direkam saat Ganti Baju

Foto/Soompi

Menurut Koreaboo, agensi BTS, Big Hit Music juga memiliki masalah dengan anggota staf yang menjual informasi pribadi RM dan kawan-kawan. Informasi itu dijual kepada penggemar obsesif, yang dikenal sebagai sasaeng.

Seorang mantan sasaeng BTS menyebutkan bahwa salah satu metode mereka untuk mendapatkan informasi pribadi para anggota seperti di mana mereka tinggal dan jadwal syuting adalah melalui staf Big Hit sendiri.

Dengan akses yang begitu mudah ke apa yang seharusnya menjadi informasi pribadi, tidak mengherankan jika anggota BTS telah berulang kali menjadi sasaran panggilan telepon yang tidak diinginkan, gerombolan bandara, menguntit penerbangan, dan banyak lagi.



3. Nancy Momoland

5 Artis Korea Ini Pernah Ditipu Staf Agensinya, Nomor 3 Direkam saat Ganti Baju

Foto/Soompi

Pada tahun 2019, Nancy Momoland menjadi korban kejahatan kamera tersembunyi yang dilakukan oleh salah satu stafnya sendiri. Hal ini membuat para penggemar sangat marah. Meskipun foto-fotonya yang tersebar melalui media sosial dilaporkan di photoshop, ini merupakan pelanggaran privasinya.

Foto-foto tersebut dilaporkan diambil saat Nancy sedang berganti pakaian selama Penghargaan Artis Asia 2019 dan MLD Entertainment dengan cepat menanggapi. Agensi itu menjanjikan tindakan hukum terhadap staf dan mereka yang menyebarkan foto tersebut.

Komite organisasi AAA juga merilis pernyataan yang memprioritaskan kesejahteraan dan perlindungan Nancy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)