7 Film Korea Paling Lucu Sepanjang Sejarah, Bikin Stres Hilang

Rabu, 07 Desember 2022 - 23:09 WIB
loading...
A A A
Dalam pernikahan tersebut, gadis yang bernama Bo Eun itu tetap berperan layaknya seorang perempuan single. Bahkan di sekolah, dia berpacaran dengan seorang pemain bisbol yang disukainya.

3. Runway Cop (2012)

7 Film Korea Paling Lucu Sepanjang Sejarah, Bikin Stres Hilang

Foto/Imdb

Runway Cop mengisahkan tentang seorang detektif polisi berbadan tambun dan sangat tidak memperdulikan penampilannya. Memakai baju kotor saat bekerja pun menjadi kebiasaannya. Tapi, suatu hari seorang detektif yang biasa melakukan penyamaran cedera, dan dia harus menggantikan detektif tersebut untuk mengungkap sebuah kasus kriminal besar.

Akhirnya detektif tersebut menerima tantangan itu dan berusaha keras menjadi seorang model dalam waktu 60 hari. Sepanjang prosesnya, banyak hal-hal luc terjadi.



4. Miss Granny (2014)


7 Film Korea Paling Lucu Sepanjang Sejarah, Bikin Stres Hilang

Foto/Imdb

Film ini berkisah tentang seorang nenek bernama Oh Mal Soon yang sangat energik tapi kesepian. Hal itu membuat dirinya kerap mengingat masa muda dan ingin kembali merasakannya. Suatu hari Oh Mal Soon pergi ke studio foto yang masih memakai kamera jadul. Saat dirinya sedang difoto, tiba-tiba berubah menjadi perempuan berusia 20 tahun.

Awalnya dia sempat kaget, tapi akhirnya dia menjalani hidup sebagai perempuan berusia 20 tahun dan mengubah namanya menjadi Oh Doo Ri. Kemudian, dia memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melakukan berbagai hal di masa muda yang sebelumnya tidak berhasil diwujudkan.

5. Twenty (2015)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2631 seconds (0.1#10.140)