Tayang di MNCTV, Sinetron Mentari dan Jinny Jadi Hiburan Tersendiri bagi Keluarga di Indonesia

Rabu, 07 Desember 2022 - 22:10 WIB
loading...
Tayang di MNCTV, Sinetron Mentari dan Jinny Jadi Hiburan Tersendiri bagi Keluarga di Indonesia
Eksekutif produser Anisa Panda Sari memotong tumpeng pada acara peluncuran sinetron Mentari dan Jinny, Senin (5/12/2022) di Cibubur. Foto/MPI-Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Sinetron Mentari dan Jinny telah tayang secara perdana pada Senin (5/12/2022) di MNCTV. Menandai peluncuran perdananya, para pemain dan kru pun menggelar syukuran dan santunan untuk anak-anak panti asuhan.

Acara dihadiri pihak MNC Pictures dan para pemain sinetron tersebut.Operations Director MNC Pictures, Endah Hari Utari, mengatakan, sinetron ini bisa menjadi hiburan tersendiri keluarga di Indonesia. Mengingat, sinteron sejenis ini cukup diminati masyarakat dan menjadi ajang kumpul bagi anggota keluarga.

"Jarang sekali ada sinetron yang melibatkan anak-anak dan keluarga. Ini produksi kebanggan MNC Pictures yang mulai lagi dengan produksi anak dan keluarga," kata Endah Hari Utari.



Sinetron Mentari dan Jinnyadalah sinetron Indonesia produksiMNC Picturesyang disutradarai oleh Chiska Doppert dan dibintangi oleh Giselle Tambunan, danJameelah Saleem.

Sinetron ini menceritakan tentang persahabatan Mentari dan Jinny.Mentari seorang gadis miskin namun ceria, memiliki seorang ibu yang sedang sakit bernama Salma. Ia terpaksa menggantikan ibunya untuk bekerja di rumah Bu Gita yang galak dan judes. Bu Gita memiliki dua anak nakal bernama Reno dan Neli yang senang mengganggu Mentari.

Mentari bertemu dengan Jinny, seorang putri jin yang dihukum buang karena kenakalannya, dan harus melakukan 100 kebaikan untuk bisa kembali ke negeri jin. Mentari dan Jinny saling membantu mencapai tujuan masing-masing, bahu-membahu menghadapi penghalang dan pengganggu mereka yaitu keluarga Bu Gita.

Aktris muda Giselle Tambun sekaligus pemeran Mentari pun membagikan keseruannya.Gisel menyadari dirinya harus memaksimalkan aktingnya dalam peran tersebut. Pasalnya, Gisel merasa memiliki tantangan baru dalam perannya kali ini.

"Jadi dia yang harus cari kerja, tiba-tiba dia ketemu kerang jin. Jinnya itu turun ke bumi. Karena harus melakukan 100 kebaikan di bumi, karena nakal di negeri jin," lanjutnya.



Selain itu, Tatiana Sivek yang juga terlibat dalam sinetron tersebut menceritakan karakter dari Ibu Gita. Tatiana dituntut memainkan karakter antagonis sebagai majikan mentari.

"Dia punya dia anak, Neli sama Reno. Dia tuh sedikit judea ya, dia punya pembantu namanya Mentari. Apa yang Mentari kerjakan itu selalu salah. Antagoni, selama ini fun-fun aja," jelas Tatiana Sivek.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)