Gelar Acara Forever Young, TBS Bagikan Hadiah Istimewa

Rabu, 07 Desember 2022 - 21:34 WIB
loading...
Gelar Acara Forever Young, TBS Bagikan Hadiah Istimewa
Acara yang digelar di Idemitsu Moto Lounge Jakarta pada akhir pekan lalu itu berlangsung sangat meriah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam ajang community gathering Forever Young, akhir pekan lalu, The Biker Shop (TBS) membagikan secara gratis satu unit sepeda motor SYM GTs 250i. Hadiah itu pun direbut Risa Diansyah, pembeli SM Sport V16.

Membawa pulang hadiah sepeda motor dalam acara yang dihadiri komunitas motor se-Jabodetabek itu, Risa pun tidak pernah menyangka.

"Alhamdulillah, bisa dapat hadiah motor SYM Gts 250i ini. Kan harganya cukup mahal, jadi lagi beruntung saja. Lagi hoki," ungkapnya, seperti dikutip dari keterangan pers TBS, belum lama ini.

Baca juga: Mengandung Cemaran EG-DEG, BPOM Cabut Izin Edar Obat PT REMS

Menurut Risa, dirinya membeli SM Sport V16 lantaran kualitas dan banyak yang menggunakannya, serta sparepart-nya mudah didapat, dan modelnya sesuai karakternya. "Harganya juga pas di kantong," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Owner Main Dealer resmi SM Sport The Biker Sport, Hendry Putra Nugraha menuturkan, ini merupakan komitmen dari The Biker Shop bersama M Force dalam memberikan service yang terbaik untuk pelanggan.

"The Biker Shop merupakan grup dari Djoko Motor yang sudah lebih dari 40 tahun, tentu kami ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami," kata dia.

Baca juga: Amankah Seorang Wanita Menikah dengan ODHA? Ini Penjelasan Prof Zubairi

Sementara itu, acara yang digelar di Idemitsu Moto Lounge Jakarta itu berlangsung meriah. Dimulai dengan riding bersama sunday morning riding dari Taman Mataram Jakarta, kemudian ada mini match billiard dan FIFA PS 5 serta ada talkshow dan melihat produk baru.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)