Kaesang Pangarep Menikah, Siapa Saja yang Diundang ke Acara Pernikahannya?

Kamis, 08 Desember 2022 - 08:30 WIB
loading...
A A A
Penyanyi dangdut Inul Daratista masuk dalam jajaran tamu undangan pernikahan Kaesang-Erina. Seperti Bang Hotman, Inul pun membagikan foto undangan di Instagram sehari yang lalu, Rabu, 7 Desember 2022.

"Matur nuwun sanget, mas Kaesang mbak Erina. Doa terbaik untuk kebahagiaan panjenengan berdua. Masya Allah saya dielingi. Semoga lancar prosesinya. Aamiin," tulis Bunda Inul di keterangan foto, dikutip MNC Portal, Kamis (8/12/2022).

Di undangan tersebut, panitia menuliskan juga nama asli Bunda Inul yaitu 'Ainur Rokhimah'. Benar-benar menghormati tamu, ya.

3. Tokoh Agama

Tokoh Agama pun diundang ke pernikahan Kaesang-Erina, salah satunya Gus Miftah. Di unggahan video DH Entertainment News, Gus Miftah bilang kalau dirinya diundang, namun sayang seribu sayang dirinya tak bisa memenuhi undangan karena alasan umrah dan liburan ke Eropa.

"Saya kebetulan di hari pernikahan itu (Kaesang-Erina) pas sedang berada di Eropa, karena schedule saya ini umrah terus lanjut ke Eropa. Nah, tanggal pernikahan itu pas (saya) di Eropa," kata Gus Miftah.

"Ya gimana, enggak bisa. Jadi, kami cukup mendoakannya saja," lanjut Gus Miftah.

4. Ekonom

Ekonom senior Didik J. Rachbini pun terpantau diundang ke pernikahan Kaesang-Erina. Dia pun memastikan akan hadir.

"Seperti Rizal Ramli, saya mendapat undangan Pak Jokowi untuk pernikahan Kaesang," katanya pada awak media, beberapa hari lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)