Sinetron Terbaru Verrel Bramasta Telah Tayang, Nonton Karena Aku Sayang di Vision+

Kamis, 08 Desember 2022 - 14:16 WIB
loading...
Sinetron Terbaru Verrel Bramasta Telah Tayang, Nonton “Karena Aku Sayang” di Vision+
Sinetron Karena Aku Sayang bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kehadiran beragam serial Tanah Air kerap menjadi hiburan menarik yang banyak digemari oleh hampir semua kalangan, terutama anak muda. Salah satunya adalah serial drama-romantis terbaru milik MNC Pictures berjudul Karena Aku Sayang yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di RCTI .

Serial Karena Aku Sayang dibintangi oleh Verrel Bramasta sebagai Kenzie Syailendra, Febby Rastanty sebagai Zara Aurelia, Aditya Zoni sebagai Davin Aditya, Agatha Valerie sebagai Olivia Valerie, Gemi Nastiti sebagai Sasha Bella, Ivan Fadilla sebagai Ferdi Syailendra, serta beberapa pemeran lainnya.

Di episode terbarunya, Kenzie terlihat sangat kesal dengan kelakukan sang ayah yang sengaja mengunci kamar miliknya. Sebagai asisten, Zara khawatir dengan keadaan Kenzie dan berniat untuk menenangkan bosnya tersebut.



Bukannya ikut membantu, Davin malah melarang Zara sambil mencuri kesempatan untuk bisa mendekatinya. Kenzie yang melihat kejadian tersebut pun sangat cemburu dan langsung beranjak meninggalkan mereka.

Keesokan paginya, sang ayah menemui Kenzie dan memberikan informasi bahwa Olivia, istri barunya, telah diancam oleh Zara. Sang ayah pun langsung meminta anak kesayangannya untuk menjauhi Zara karena ia telah memberikan pengaruh buruk kepadanya.

Secara garis besar, serial ini menceritakan tentang seorang laki-laki dengan traumanya di masa lalu yang membuat dirinya menjadi sosok perfeksionis dan merepotkan semua orang. Untungnya, Zara sebagai seorang asistennya selalu sabar dalam menghadapi kelakukan bosnya tersebut.

Anda bisa menyaksikan keseruan kisahnya dalam serial Karena Aku Sayang dan berbagai serial Indonesia lainnya di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)