Ini Alasan Maia Estianty Ogah Polisikan Pinkan Mambo

Sabtu, 10 Desember 2022 - 15:02 WIB
loading...
Ini Alasan Maia Estianty Ogah Polisikan Pinkan Mambo
Maia Estianty tampaknya enggan melaporkan Pinkan Mambo ke polisi meski sudah sering menyinggungnya. / Foto: Instagram @maiaestiantyreal
A A A
JAKARTA - Maia Estianty tampaknya enggan melaporkan Pinkan Mambo ke polisi meski sudah sering menyinggungnya. Bahkan, dia telah memaafkan kelakuan mantan rekan duetnya di duo Ratu itu.

Pinkan Mambo sendiri sudah meminta maaf kepada Maia Estianty. Penyanyi 42 tahun ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada sejumlah artis lain yang sempat dia singgung soal kehidupan pribadinya seperti Raffi Ahmad, Rizky Billar, hingga Nagita Slavina.

Maia Estianty, yang akhirnya memaafkan kelakuan Pinkan Mambo, mengaku jika sudah sangat paham tentang kelakuan Pinkan selama ini.

Baca juga: Tidak Bisa Hadir, Hotman Paris Beri Nasihat Khusus buat Kaesang Pangarep

"Jadi aku enggak ambil pusing," tegas Maia Estianty, seperti dikutip dari kanal YouTube Nit Not Media, Sabtu (10/12/2022).

Maia sempat dikabarkan akan melaporkan Pinkan Mambo ke polisi. Namun, Maia membantah kabar tersebut dengan kalimat bijak.

"Alhamdulillah, sampai hari ini seorang Maia Estianty digangguin siapapun enggak pernah sampai berususan ke polisi. Karena buat aku tuh buang-buang waktu. Mendingan waktunya aku simpen aja, jalan-jalan, travelling itu kan lebih enak," tutur mantan istri Ahmad Dhani ini.



Untuk diketahui, Pinkan Mambo sempat mengomentari kehidupan pribadi artis lain belakangan ini. Pinkan bahkan mengaku memiliki simpanan pria kaya berinisial G.

Baca juga: Sejumlah Artis Tanah Air Hadir ke Pernikahan Kaesang-Erina, Ada yang Naik Jet Pribadi

Selain itu, Pinkan juga pernah mengkalim dirinya orang kaya dan menilai Ferarri milik Raffi Ahmad adalah sampah. Tak hanya itu, Pinkan Mambo juga kembali membahas masalahnya dengan Maia Estianty ketika menjadi rekan duetnya dalam grup vokal Ratu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4615 seconds (0.1#10.140)