Anggika Bölsterli Sempat Khawatir Bintangi Series Kejarlah Daku Kau Kutangkap, Kenapa?

Sabtu, 10 Desember 2022 - 20:02 WIB
loading...
Anggika Bölsterli Sempat Khawatir Bintangi Series Kejarlah Daku Kau Kutangkap, Kenapa?
Aktris cantik Anggika Bölsterli turut membintangi series Vision+ berjudul Kejarlah Daku Kau Kutangkap. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Anggika Bölsterli turut membintangi series Vision+ berjudul Kejarlah Daku Kau Kutangkap. Untuk diketahui, series ini diadaptasi dari film populer era 1980-an berjudul yang sama, Kejarlah Daku Kau Kutangkap.

Daku Kau Kutangkap sendiri merupakan film layar lebar bergenre drama komedi romantis. Kala itu, film tersebut dibintangi Deddy Mizwar, Lydia Kandou, Ikranagara dan masih banyak lagi.

Sementara, dalam series ini, Anggika Bölsterli memerankan karakter Ramona yang dulunya diperankan aktris veteran Lydia Kandou.

Baca juga: Ini Alasan Maia Estianty Ogah Polisikan Pinkan Mambo

Memerankan sosok tersebut, Anggika tak menampik bahwa ada rasa kekhawatiran tersendiri. "Mungkin ada pressure dikit karena dulu ini adalah sebuah film yang dimainkan sama aktor dan aktris yang sangat-sangat hebat. Aku takut enggak bisa sebagus tante Lydia Kandou," ungkap Anggika saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Perempuan keturunan Swiss-Jawa itu makin ketakutan, lantaran semua pemain tidak diizinkan untuk menonton film Kejarlah Daku Kau Kutangkap.

"Dan enggak boleh nonton filmnya, jadi sempat deg-degan banget, bisa enggak yah," kata aktris 27 tahun ini.

Meski dihantui rasa khawatir, namun Anggika mencoba memberikan yang terbaik. Alhasil dia pun berhasil memerankan karakter Ramona.

"Jadi aku ikhlasin, aku mencoba menjalankannya dengan terbaik sebisa mungkin. Dan aku agak sedikit dibantu dengan series ini di zaman sekarang setting-nya bukan di zaman yang dulu," paparnya.

Selama proses syuting pun pemain film A Perfect Fit ini mengaku sangat senang dan menikmati setiap prosesnya.

"Aku sangat menikmati sih prosesnya, gara-gara syuting sama mereka. Sangat menyenangkan mereka sangat baik, aku diajarkan banyak hal di sini happy aja sih syutingnya," tutupnya.

Baca juga: Sejumlah Artis Tanah Air Hadir ke Pernikahan Kaesang-Erina, Ada yang Naik Jet Pribadi

Selain Anggika Bölsterli, series ini juga dibintangi Fedi Nuril, Dwi Sasono dan Masayu Anastasia. Sementara, series Kejarlah Daku Kau Kutangkap ini bakal segera tayang di Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2910 seconds (0.1#10.140)