Penuh Cerita Sekolah yang Relatable, Ini Fakta Unik Vision+ Originals Catatan Akhir Sekolah: The Series

Minggu, 11 Desember 2022 - 12:51 WIB
loading...
A A A
3. Diperankan oleh pemain baru yang berbakat

Hal unik lain yang dapat dinikmati di Catatan Akhir Sekolah: The Series adalah karakter yang diperankan oleh wajah-wajah baru di dunia perfilman. Keenam karakter utama dalam serial ini merupakan aktor dan aktris pendatang baru yang memberi kesan fresh dan membuat penasaran.

Terkait pemilihan peran, Rick Soerafani selaku Head of Creative & Production Vision Pictures mengatakan, “Kita pengen ini menjadi sesuatu yang fresh ya. Jadi, that’s why kita putuskan untuk pakai cast-cast yang benar-benar baru, fresh gitu ya.”

Ia lalu melanjutkan, “Sama seperti dulu, di filmnya, dulu kan cast-nya juga baru-baru banget ya. Pertama kali Ramon main, kemudian Vino juga masih tergolong baru gitu ya. Jadi kita pengen, dan kita yakin, cast yang sekarang ini bisa jadi sesuatu di industri ini di masa depan,"



Penasaran dengan serunya kisah Catatan Akhir Sekolah: The Series ? Saksikan sekarang, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)