Penuh Cerita Sekolah yang Relatable, Ini Fakta Unik Vision+ Originals Catatan Akhir Sekolah: The Series

Minggu, 11 Desember 2022 - 12:51 WIB
loading...
Penuh Cerita Sekolah yang Relatable, Ini Fakta Unik Vision+ Originals “Catatan Akhir Sekolah: The Series”
Catatan Akhir Sekolah: The Series bisa disaksikan di Vision+. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada 5 Desember lalu, Vision+ sukses merilis original series terbarunya yang berjudul Catatan Akhir Sekolah: The Series. Serial ini mengangkat kisah suka duka sekelompok murid SMA tahun akhir yang ingin menyelenggarakan sebuah pensi, dan dapat disaksikan melalui link ini .

Catatan Akhir Sekolah: The Series diperankan oleh Azela Putri sebagai Anggita, Geraldo Chandra sebagai Robert, Dhirgham Prabasworo sebagai Mario, Sarah Beatrix sebagai Dini, Arya Mohan sebagai Javit, Kaçamelyv Prakaca sebagai Grace, dan berbagai pemeran Tanah Air lainnya.

Sebelum menonton serialnya, simak fakta unik Vision+ originals Catatan Akhir Sekolah: The Series yang membuat Anda semakin penasaran.



1. Diadaptasi dari film Catatan Akhir Sekolah (2005)

Catatan Akhir Sekolah: The Series diadaptasi dari film terkenal Catatan Akhir Sekolah yang dirilis tahun 2005 silam. Sejak tahun lalu, Paragon Pictures rupanya sudah merencanakan pembuatan ulang film ini menjadi sebuah serial.

Meski diambil dari intellectual property film tersebut, Catatan Akhir Sekolah: The Series mengangkat masalah yang berbeda, dengan tokoh-tokoh yang berbeda pula, sesuai dengan kondisi yang lebih cocok dengan masa kini.

2. Mengangkat isu remaja terkini

Catatan Akhir Sekolah: The Series mengangkat kehidupan sekolah yang relate dengan audiens Gen-Z, dengan segala konflik yang banyak dijumpai di dalam kehidupan remaja, terutama yang berkaitan dengan dunia digital.

Dalam serial tersebut, salah satu tokoh bernama Grace digambarkan sebagai murid yang ingin sekali menjadi seorang influencer. Ada juga beberapa adegan live streaming dan konflik-konflik yang dipicu oleh cepatnya penyebaran informasi melalui sosial media.

3. Diperankan oleh pemain baru yang berbakat

Hal unik lain yang dapat dinikmati di Catatan Akhir Sekolah: The Series adalah karakter yang diperankan oleh wajah-wajah baru di dunia perfilman. Keenam karakter utama dalam serial ini merupakan aktor dan aktris pendatang baru yang memberi kesan fresh dan membuat penasaran.

Terkait pemilihan peran, Rick Soerafani selaku Head of Creative & Production Vision Pictures mengatakan, “Kita pengen ini menjadi sesuatu yang fresh ya. Jadi, that’s why kita putuskan untuk pakai cast-cast yang benar-benar baru, fresh gitu ya.”

Ia lalu melanjutkan, “Sama seperti dulu, di filmnya, dulu kan cast-nya juga baru-baru banget ya. Pertama kali Ramon main, kemudian Vino juga masih tergolong baru gitu ya. Jadi kita pengen, dan kita yakin, cast yang sekarang ini bisa jadi sesuatu di industri ini di masa depan,"



Penasaran dengan serunya kisah Catatan Akhir Sekolah: The Series ? Saksikan sekarang, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)