Podcast Aksi Nyata: Program Gerobak Partai Perindo Dinantikan Masyarakat Bengkulu

Minggu, 11 Desember 2022 - 18:15 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata: Program Gerobak Partai Perindo Dinantikan Masyarakat Bengkulu
Ketua DPW Kartini Perindo Bengkulu, Hj. Radiati mengungkapkan bahwa banyak permintaan dari warga Bengkulu terkait program gerobak. Foto/Tangkapan layar Kanal YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Partai Perindo meluncurkan program pembagian gerobak kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di berbagai daerah. Ketua DPW Kartini Perindo Bengkulu, Hj. Radiati mengungkapkan bahwa banyak permintaan dari warga Bengkulu terkait program tersebut.

Menurutnya, program pembagian gerobak itu sangat bermanfaat terutama bagi pelaku usaha yang baru merintis usaha dengan modal seadanya.

"Sementara ini masyarakat, pengusaha kecil itu mengajukan ke kita 'tolong dong itu bermanfaat sekali'. Soalnya kan gerobak harganya lumayan., terutama yang jual gorengan. Insya Allah Partai Perindo ada bantuan gerobak," ungkap Hj. Radiati dalam Podcast Aksi Nyata di kanal YouTube Partai Perindo, Minggu (11/12/2022).

Selain Gerobak Partai Perindo, Hj Radiati juga menyebut bahwa nantinya Kartini Perindo Bengkulu akan segera dilantik dan mulai menyusun program-program lainnya yang juga bermanfaat untuk masyarakat sekitar.



"Kartini perindo akan pelantikan di akhir Desember. Setelah itu akan menyusun program. Mudah-mudahan nanti kita bisa membawa masyarakat menjadi lebih baik," ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Hj Radiati berpesan bahwa sebagai seorang wanita, kita tidak bisa terus mengandalkan sosok laki-laki, misalnya seorang suami bagi yang sudah menikah. Oleh karena itu, Kartini Perindo hadir sebagai wadah bagi para wanita agar bisa terus berkreasi serta menebar manfaat bagi orang-orang disekitarnya

"Kita sebagai kaum wanita baik sudah menikah ataupun belum, tidak bisa berpangku tangan. Harus aktif dan kreatif menciptakan lapangan kerja walaupun dari kecil aja dulu," katanya.

Lebih jauh dirinya menyebut, bukan tidak mungkin jika para wanita yang sudah menikah nantinya juga bisa membantu para suami untuk memperbaiki ekonomi serta meningkatkan taraf hidup keluarganya.

"Apalagi yang sudah berkeluarga bisa memperbaiki ekonomi. Sebagai istri bisa mencari tambahan," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)