Sinopsis Ikatan Cinta 11 Desember: Firasat Aldebaran Tak Meleset, Terjadi Tragedi di Launching Maharatu

Minggu, 11 Desember 2022 - 18:45 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 11 Desember: Firasat Aldebaran Tak Meleset, Terjadi Tragedi di Launching Maharatu
Sinopsis Ikatan Cinta 11 Desember: firasat Aldebaran tak meleset, terjadi tragedi di launching Maharatu. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Bukan Ikatan Cinta namanya kalau tidak menyuguhkan kisah yang terus saja mengaduk-aduk emosi penonton. Pada episode sebelumnya penonton dibuat bahagia karena melihat launching produk Maharatu sekaligus peresmian Andin sebagai Brand Ambassador-nya.

Kali ini penonton dibuat tercengang dengan tragedi yang dimunculkan. Firasat Aldebaran tak meleset. Kekhawatirannya betul-betul terjadi.

Acara launching yang semula berjalan mulus, diiringi tepuk tangan meriah oleh para tamu yang hadir, berubah menjadi malapetaka yang justru membahayakan semua orang, terutama keluarga Al Fahri!

Tiba-tiba saja seisi ruangan menjadi gaduh lantaran lampu gantung mewah yang mendadak bergoyang seperti akan jatuh. Semuanya panik dan langsung berlarian untuk keluar dari ruangan itu.



Jelas saja orang pertama yang dicari Aldebaran adalah istrinya, Andini Karisma Putri. Sayang, Andin malah menghilang. Di saat Aldebaran mulai memerintahkan semuanya untuk menyelamatkan diri serta menitipkan anak-anaknya ke mama Rossa dan para asisten rumah tangganya, dirinya justru harus melihat Andin yang terancam bahaya.

Jika lampu gantung itu terjatuh, maka Andin yang akan jadi korban karena posisi Andin tepat berada di bawah lampu gantung itu!

Aldebaran berusaha berteriak ke arah istrinya, menyuruhnya untuk menyingkir. Entah Andin mendengarnya atau tidak, yang jelas, malapetaka itu seperti sudah direncanakan untuk merenggut Andin sebagai korbannya.

Lantas, bagaimana nasib Andin? Apakah peristiwa naas ini ada hubungannya dengan sosok yang selalu dicurigai oleh Aldebaran, Abimana? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini pukul 19.15 di RCTI dan RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)