Nikita Mirzani Alami Pengapuran di Leher, Tulangnya Sampai Menonjol Keluar

Senin, 12 Desember 2022 - 15:30 WIB
loading...
Nikita Mirzani Alami...
Nikita Mirzani mengalami pengapuran di leher. Kondisi ini diungkap Nikita saat menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik di PN Serang, Banten. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
SERANG - Nikita Mirzani mengalami pengapuran di leher. Kondisi ini diungkap Nikita saat menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten pada Senin (12/12/2022).

Nikita mengaku pengapuran yang dia alami membuatnya merasakan sakit yang luar biasa dan tidak bisa menengok. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, diketahui bahwa kondisi ini membuat tulangnya menonjol ke keluar.

"Di leher ada pengapuran, tulangnya keluar nonjol. Iya sakit, nggak bisa noleh ada penyempitan," kata Nikita di PN Serang, Banten, Senin (12/12/2022).

Pengapuran, dijelaskan Nikita sudah diidapnya sejak lama. Namun, kondisinya semakin parah semenjak dirinya dipenjara. Karena itu, ibu tiga anak ini akan menjalani pemeriksaan kesehatan secara rutin.



"Ini makanya mau ketemu dokter, untuk jelasin kondisinya," jelas Nikita.

Di sisi lain, Nikita juga disarankan untuk menjalani terapi sebanyak tiga kali dalam seminggu demi kembali pulih seperti sebelumnya. "Sekarang terapi seminggu tiga kali. Kalau sakitnya udah lama, diizininnya itu Minggu ini," tandasnya.

Kini Nikita Mirzani tengah menjalani masa penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang Kelas II B Serang, Banten.

Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra terkait kasus pencemaran nama baik dan UU ITE pada 16 Mei 2022. Dia dilaporkan oleh Dito ke Polresta Serang Kota dan telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 14 Juni 2022.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)