Bali Digital Fashion Week (BDFW) 2022: Kolaborasi MajaLabs x ICCN

Senin, 12 Desember 2022 - 15:30 WIB
loading...
A A A
Baca Juga : Manfaatkan Virtual Reality, Wamenparekraf Angela: Bali Digital Fashion Week Jadi Terobosan Baru Fesyen RI

Pada tanggal 12-15 Desember 2022 di Superlative Gallery (Superlative Secret Society) dengan menghadirkan Digital Fashion NFT & Art Exhibition serta Phygital Exhibition. Kemudian Samsara Living Museum, Karangasem, Bali pada tanggal 15 Desember 2022, dan akan ditutup pada tanggal 16 Desember 2022 di T-Hub by Tokocrypto, Bali.

Acara Bali Digital Fashion Week 2022 ini didukung oleh sejumlah tokoh nasional, yang juga direncanakan akan hadir, diantaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, Founding Chairman Jagat Nusantara Wishnutama, serta Ketua ICCN Fiki Satari, Gubernur Bali, Bupati dan Wali Kota di Bali, para tokoh BaIi diantaranya I.B. Agung Partha Adnyana (Gus Agung), I.B.Agung Gunarthawa, Made Artana, dan sejumlah organisasi di Bali.

BDFW 2022: MajaLabs x ICCN digelar selama 7 hari baik Offline dan Hybrid, sehingga bagi masyarakat Bali maupun pecinta seni yang sedang berada di Bali atau berencana ke Bali bisa langsung hadir untuk menjadi saksi sejarah Digital Fashion Week pertama di Indonesia bahkan Asia. Dan jika tidak bisa hadir di Bali, BDFW 2022: MajaLabs x ICCN juga bisa disaksikan melalui Metaverse Spatial & Jagat Nusantara.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)