Perkuat Daya Tahan Tubuh dengan 4 Teh Herbal Berikut Ini

Selasa, 13 Desember 2022 - 05:38 WIB
loading...
Perkuat Daya Tahan Tubuh dengan 4 Teh Herbal Berikut Ini
Salah satu cara yang bisa dilakukan agar tubuh tetap fit adalah dengan mengonsumsi minuman herbal, seperti teh herbal misalnya. / Foto: ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Menjaga dan meningkat daya tahan tubuh merupakan hal penting. Terutama di tengah musim yang tak menentu, apalagi jika sering turun hujan.

Salah satu cara yang bisa dilakukan agar tubuh tetap fit adalah dengan mengonsumsi minuman herbal, seperti teh herbal misalnya.

Selain membantu memperkuat daya tahan tubuh, teh herbal diyakini bisa memperbaiki mood. Sehingga pikiran Anda akan rileks atau menenangkan.

Baca juga: Tak Ada Pembatalan, Sandiaga Uno Pastikan Kunjungan Wisman Akan Ditingkatkan pada 2023

Seperti dilansir dari laman kesehatan Health Line, berikut 4 minuman herbal yang dapat menjaga kesehatan tubun, beserta manfaat lainnya.

1. Teh Jahe

Teh jahe adalah minuman yang memiliki rasa sedikit pedas juga menghangatkan, dan aromanya pun mengandung antioksidan berfungsi sebagai penangkal penyakit.

Selain itu, minuman ini bisa membantu melawan peradangan, dan menstimulasi sistem kekebalan. Teh jahe juga terkenal sebagai obat yang efektif untuk mual.

Sebuah penelitian menemukan bahwa jahe efektif meredakan mual, terutama pada awal kehamilan. Jahe juga dapat meredakan mual yang disebabkan oleh pengobatan kanker dan mabuk perjalanan.

2. Teh Chamomile
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0915 seconds (0.1#10.140)