Kesal Sering Dipanggil Nama Peran, Asri Welas: Gue Sempat marah

Selasa, 13 Desember 2022 - 13:18 WIB
loading...
Kesal Sering Dipanggil Nama Peran, Asri Welas: Gue Sempat marah
Asri Pramawati alias Asri Welas. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Welas begitu melekat pada Asri Pramawati . Sejak membintangi Suami-Suami Takut Istri, semua orang mengenal Asri dengan nama Welas.

Bahkan, setelah Asri tak lagi bermain dalam sinetron tersebut, tetap saja orang-orang memanggilnya 'Welas'

"Begitu keluar (tidak sedang syuting), kita dipanggil dengan nama peran kita 'Welas, welas'." kata Asri Welas, dikutip dari YouTube HAHAHA TV, Selasa (13/12/2022).

Asri Welas ogah menoleh kepada sosok yang memanggilnya. Ternyata, Asri sempat kesal dipanggil menggunakan nama karakter dalam sinetron lama.



"Gue gak nengok loh, (dipanggil) welas, welas. Mbak kok gak nengok? nama saya Asri bukan Welas. Bener loh, gue sempat marah," ujar Asri.

Tak hanya itu saja, Asri juga sempat heran mengapa setiap kali bermain dalam sinetron baru, nama Welas tetap diikutsertakan. Padahal, sinetron baru itu tayang di stasiun televisi yang berbeda.

"Bahkan sinetron setelah itu masih pakai (nama) Welas, gue bilang gini, kamu kan bikin sinetron baru yah, ngapain pakai nama Welas. Welas kan karakter yang kemarin, katanya gak apa-apa mba, aneh banget," tuturnya.

Tapi pada akhirnya, Asri menerima untuk menggunakan nama Welas hingga kini. Terbukti, nama Asri Welas seperti membawa keberuntungan.

Asri Welas sampai sekarang masih laris manis menerima tawaran film maupun series sehingga karirnya sebagai aktris kian melambung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5000 seconds (0.1#10.140)