3 Rekomendasi Drama Korea untuk Temani Libur Akhir Tahun, Nomor 1 Dibintangi Song Joong Ki

Selasa, 13 Desember 2022 - 18:08 WIB
loading...
A A A
Bad Prosecutor

Kangen akting Do Kyung Soo atau D.O. EXO? Setelah menyelesaikan wajib militer di tahun 2021, Do Kyung Soo melakukan comeback di dunia akting melalui drama Bad Prosecutor.

Kali ini, Do Kyung Soo berperan sebagai Jin Jung, seorang jaksa eksentrik di kantor Kejaksaan. Dibantu Shin A-Ra (diperankan oleh Lee Se-Hee), seorang jaksa cantik senior, Anda akan dibawa mengikuti keseruan Jin Jung memecahkan berbagai masalah hukum dengan obyektif, bahkan saat ia harus berselisih dengan atasannya. Di dunia yang penuh korupsi dan kejahatan, kisah para jaksa ini akan terungkap.

Untuk mendukung para pecinta drama Korea menghabiskan libur akhir tahun dengan seru dan menyenangkan, ShopeePay dan Google Play menyediakan promo spesial untuk berlangganan Viu Premium. Anda bisa menikmati rangkaian promo menarik jika bertransaksi di Google Play menggunakan fitur pembayaran ShopeePay:

- 12-14 dan 24-26 Desember: penawaran cashback 80% khusus di aplikasi Viu.
- 29-31 Desember: penawaran cashback 90% khusus di aplikasi Viu.

Gunakan promo cashback ini untuk berlangganan Viu tanpa iklan agar Anda tidak ketinggalan episode terbaru drama favorit. Caranya mudah, Anda hanya perlu menghubungkan akun ShopeePay sebagai metode pembayaran di akun Google Play dan lakukan transaksi berlangganan Viu.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)