Jaga Kesehatan, Banyak Masyarakat Mengonsumsi Minuman Herbal

Selasa, 13 Desember 2022 - 11:06 WIB
loading...
Jaga Kesehatan, Banyak Masyarakat Mengonsumsi Minuman Herbal
Minuman herbal sudah sejak lama dikonsumsi masyarakat Indonesia karena dipercaya memiliki khasiat yang luar biasa. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menjaga kesehatan merupakan hal yang sangat penting. Terdapat berbagai cara untuk menjaga kesehatan, seperti rajin berolahraga, mengatur pola makan sehat , mengonsumsi vitamin maupun minuman herbal.

Minuman herbal sudah sejak lama dikonsumsi masyarakat Indonesia karena dipercaya memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Beragam produk minuman herbal pun banyak dijumpai di tengah masyarakat, salah satunya Satya Natural Juice.

Minuman herbal yang hadir sejak 2019 ini mengandung bawang putih tunggal, jahe merah, cuka apel, lemon, dan madu hutan.

Baca juga: 2 Film yang Dibintangi Kaesang Pangarep, Nomor Terakhir tentang Petualangan Anak Desa

"Minuman herbal ini dapat membantu melancarkan aliran darah, menurunkan lemak darah, kolesterol, LDL dan hipertensi, meningkatkan kesehatan jantung, serta meningkatkan daya tahan tubuh," klaim pemilik Satya Natura Indonesia, Steven Cornelius Putra dalam keterangan persnya, Selasa (13/12/2022).

"Keluarga saya sudah turun-temurun mengonsumsi racikan minuman herbal ini dan ternyata khasiatnya bagus sekali buat kesehatan tubuh. Karena itu saya pun ingin membagi manfaat ini ke masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Steven, yang juga berprofesi sebagai apoteker, menambahkan bahwa Satya Natural Juice diolah dengan mengoptimalisasikan formula dan memperhatikan stabilitas zat aktif dalam bahan.

Baca juga: Perkuat Daya Tahan Tubuh dengan 4 Teh Herbal Berikut Ini

"Ada proses sterilisasi sehingga produk berbahan alami ini bisa bertahan hingga enam bulan. Kami pun sudah mengantongi izin BPOM dan Halal dari MUI," ujar Steven.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)