Rachel Vennya Dikritik Kerap Bela Diri atas Nama Anak, Netizen: Dasar Sakit

Rabu, 14 Desember 2022 - 17:17 WIB
loading...
Rachel Vennya Dikritik Kerap Bela Diri atas Nama Anak, Netizen: Dasar Sakit
Rachel Vennya kembali dihujani kritik pedas netizen gara-gara lebih mementingkan hadir dan menjadi bridesmaid di pernikahan salah satu temannya ketimbang menemani sang anak merayakan ulang tahun. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya kembali dihujani kritik pedas netizen gara-gara lebih mementingkan hadir dan menjadi bridesmaid di pernikahan salah satu temannya ketimbang menemani sang anak merayakan ulang tahun.

Diketahui, anak Rachel yang bernama Xabiru Oshe Al Hakim berulang tahun pada Senin, 12 Desember 2022. Namun, saat itu sang selebgram tak berada di rumah lantaran tengah terbang ke Bali untuk menghadiri pernikahan teman.

Sikap Rachel Vennya berbanding terbalik dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim alias Okin, yang memberikan surprise kepada sang putra di atas panggung saat tengah perform. Kebetulan kala itu Okin memang sedang manggung di salah satu festival musik.



Rupanya Rachel kurang suka dengan sikap sang mantan suami yang terlebih dulu memberikan kejutan. Sebab, sebelumnya ibu dua anak itu sudah meminta Okin untuk merayakan ulang tahun Xabiru di tanggal 13 Desember, menunggu kepulangannya ke Jakarta.

Merasa kesal, Rachel lantas menulis sebuah cuitan di Twitter pribadinya. "Enak bgt jadi laki," tulis Rachel Vennya, Senin (12/12/2022).

Perempuan 26 tahun itu lalu membela diri dengan mengatakan, tidak bisa meninggalkan acara pernikahan teman dekatnya. Ia juga mengaku sempat sakit hingga diinfus sehingga tak bisa langsung pulang usai acara.

Namun, pembelaan itu malah membuatnya semakin dirujak oleh netizen. Bahkan Rachel Vennya dicap sebagai perempuan yang kerap membela diri atas nama anak-anaknya.


Rachel Vennya Dikritik Kerap Bela Diri atas Nama Anak, Netizen: Dasar Sakit

Foto/Instagram

"Enak banget jd Rachel Vennya, kalo salah tinggal bawa-bawa anak, kalo salah tinggal bawa-bawa bipolar, kalo salah tinggal playing victim. Nggak gitu cara mainnya jenab, women support women is real, tp kalau womannya banyak tingkah lama-lama jg bikin women lain males mau sopport," kata akun @dinda***.

"Halah pembenaran trus, kenapasih lo daridulu gamau salah chel? pacaran bisa, dwp bisa, kmna aja bisa ultah anak aja gabisa, pke alesan apalagi? sampe story okin dihapus, mau banget ya okin dihujat? dasar sakit," tegas @sudahja****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)