Revalina S. Temat Comeback Bintangi Sinetron Jangan Bercerai Bunda, Nonton di Vision+

Rabu, 14 Desember 2022 - 16:08 WIB
loading...
Revalina S. Temat Comeback Bintangi Sinetron Jangan Bercerai Bunda, Nonton di Vision+
Serial berjudul Jangan Bercerai Bunda menjadi serial terbaru MNC Pictures yang diadaptasi oleh sebuah novel berjudul sama karangan penulis ternama, Asma Nadia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial berjudul Jangan Bercerai Bunda menjadi salah satu serial terbaru MNC Pictures yang diadaptasi oleh sebuah novel berjudul sama karangan penulis ternama, Asma Nadia. Serial yang baru saja mengudara pada 5 Desember 2022 ini tayang setiap harinya di RCTI pukul 20.30 WIB.

Jangan Bercerai Bunda dibintangi oleh Revalina S. Temat sebagai Nabila Indriana, Fandy Christian sebagai Arga Dewantara, Andi Annisa sebagai Wilda, Samuel Zylgwyn sebagai Firman, Raquel Katie Larkin sebagai Erika, Bebby Hatami sebagai Araya Nindita, serta beberapa pemain lainnya.

Secara garis besar, Jangan Bercerai Bunda berkisah tentang seorang istri yang sekaligus merupakan ibu dengan tiga anak bernama Nabila. Sayangnya, kehidupan rumah tangganya harus dihadapkan dengan berbagai permasalahan, terutama ketika sang suami berselingkuh dengan wanita lain.

Di episode terbarunya, Raya dan seorang temannya tidak sengaja bertemu dengan Firman tepat setelah ia membuat kekacauan dalam sebuah mall. Firman pun langsung menawarkan agar mereka ikut bersama untuk mengantarkannya pulang.



Sementara itu, Nabila yang tengah mencari keberadaan Raya bersama sang suami, sangat gembira setelah ia mengetahui bahwa anaknya berhasil ditemukan. Arga pun memanfaatkan waktu untuk mengajak sang istri menghabiskan waktu bersama sebelum menemui anak kesayangannya.

Namun sial bagi Arga, ia malah tidak sengaja menelepon Wilda saat ingin memasukkan ponselnya ke dalam saku. Hal tersebutlah yang akhirnya membuat Wilda marah kepadanya, karena ia bisa mendengar percakapan romantis kedua pasangan tersebut.

Ikuti kisah selengkapnya dengan menyaksikan serial Jangan Bercerai Bunda dan berbagai serial Indonesia lainnya secara gratis di Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)