5 Artis Indonesia yang Menikah dengan Mahar Termahal, Nomor Terakhir hingga Rp 50 Miliar

Kamis, 15 Desember 2022 - 18:34 WIB
loading...
A A A
Baca juga : 6 Artis Indonesia yang Mahar Pernikahannya Pakai Dollar AS, Nomor 2 Capai Rp1 Miliar

3. Jeffry Geovani dan Aisyahrani

Tidak jauh berbeda dengan kakaknya Syahrini, Aisyahrani juga menikah dengan seorang pengusaha sukses di bidang kuliner asal Indonesia yakni Jeffry Geovani.

Pada pernikahan Jeffry Geovani dan Aisyahrani pada tahun 2012, Jeffry memberikan mahar sebuah mobil dan juga beberapa berhiasan dengan jumlah yang fantastis, yakni mencapai Rp 1 miliar.

4. Jenita Janet dan Danu Sofyan

Pernikahan Jenita Janet dengan Danu Sofyan terjadi pada tahun 2020 lalu dan juga masuk dalam kategori artis indonesia dengan mahar nikah termahal. Pada hari pernikahan keduanya, Danu Sofyan telah memberikan mahar yang fantastis yakni dengan total mahar mencapai Rp 1,1 miliar.

5. Syahrini dan Reino Barack

Reino Barack merupakan salah satu pengusaha, direktur dan pencipta tokusatsu yang ada di Indonesia. Reino Barack berhasil mempersunting Syahrini sebagai istrinya pada tahun 2019 silam.

Sebagai seorang pengusaha sukses, maka tak heran jika mahar yang diberikan kepada Syahrini seorang penyanyi terkenal setanah air terbilang fantastis.

Dikutip dari newsbeezer-com, Di antara beberapa mahar yang diberikan ada dua mahar yang paling mahal yakni berlian dengan harga Rp 40 miliar dan cincin dengan harga Rp 10 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3718 seconds (0.1#10.140)