Sinopsis Reborn Rich: Song Joong Ki Tetap Tenang dalam Pertarungan Suksesi

Jum'at, 16 Desember 2022 - 15:52 WIB
loading...
A A A
"Pelaku sebenarnya di balik kecelakaan itu adalah orang yang menghancurkan rencana untuk mendirikan perusahaan induk keuangan," demikian prediksi Jin Yang Chul, seperti dikutip Soompi, Jumat (16/12/2022).

Menarik untuk dilihat apakah prediksi tersebut akan menjadi kenyataan?

Di tengah semua ini, foto-foto yang baru dirilis dari rapat dewan menarik perhatian pemirsa. Seperti yang diprediksi Jin Yang Chul, hanya dua orang yang bersaing untuk posisi presiden Sunyang Group adalah Jin Do Joon dan Lee Hang Jae (Jung Hee Tae).

Sementara Jin Do Joon mempertahankan pokerface yang tidak terbaca dan tenang, ketiga saudara kandung, Jin Young Gi (Yoon Je Moon), Jin Don Gi (Jo Han Chul), dan Jin Hwa Young (Kim Shin Rok), semuanya menunjukkan ekspresi penuh kecurigaan dan ketidakpuasan.

Namun foto lain memperlihatkan Jin Sung Joon berdiri di depan Jin Do Joon yang tampak percaya diri. Tidak seperti sebelumnya, Jin Do Joon justru terlihat gugup dengan konfrontasi yang tiba-tiba, dan sepertinya Jin Sung Joon baru saja menyatakan perang.

Baca juga: Hook Entertainment Bayar Rp65 Miliar, Lee Seung Gi Ngotot Akan Bawa ke Meja Hijau

Jin Sung Joon sebelumnya juga bersekongkol dengan anggota dewan untuk memberikan suara menentang guna menggagalkan rencana pendirian perusahaan induk. Akankah Jin Do Joon dapat mengubah prediksi kekalahannya menjadi kesuksesan?
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4546 seconds (0.1#10.140)