Andre Hehanusa dan Sejumlah Musisi Dukung Perusahaan yang Mengembangkan Talenta Berbakat Tanah Air

Kamis, 15 Desember 2022 - 18:43 WIB
loading...
Andre Hehanusa dan Sejumlah Musisi Dukung Perusahaan yang Mengembangkan Talenta Berbakat Tanah Air
Selebritas sekaligus pengusaha Ayu Ang mencoba melebarkan sayap dengan merambah dunia bisnis digital dengan mendirikan uY Mediatech. Foto/Thomas Manggalla/MPI
A A A
JAKARTA - Selebritas sekaligus pengusaha Ayu Ang mencoba melebarkan sayap dengan merambah dunia bisnis digital dengan mendirikan uY Mediatech.

Ayu Ang pun menggundang Sandy Canester dan sederet musisi ternama seperti Andre Hehanusa, Adi KLA Project, Ade Andrini dan lainnya diajak semakin peka memanfaatkan teknologi lewat berbagai macam platform media sosial untuk berkarya memeriahkan peluncuran uY Mediatech di atas kapal Jakarta Phinisi.

Dia mengaku mendirikan perusahaan itu sebagai solusi untuk pebisnis yang ingin menaikan volume bisnis serta untuk pribadi-pribadi yang memiliki potensi bakat untuk bisa berkembang bersama. Peluncuran uY Mediatech dilaksanakan di Pinisi Jakarta dan dihadiri total 150 partner bisnis, influencer, dan talent.

"Kata uY diambil dari uY Scuti, bintang terbesar di galaksi ini. Ini merupakan visi agar uY Mediatech, partner bisnis, dan para talenta akan menjadi bintang besar," kata Ayu Ang, di acara uY Mediatech diatas Kapal Phinisi, Kamis (15/12/2022).



Menurut Ayu Ang, uY Mediatech kini fokus mengembangkan bisnis dam talenta melalui TikTok. Dia menilai Tiktok saat ini adalah platform dengan pertumbuhan pengguna sangat tinggi dan memiliki fitur yang begitu berdampak langsung ke penjualan, seperti live streaming Tiktok shop dan keranjang kuning.

"uY Mediatech telah mempersiapkan semua hal yang bisa memberikan dampak baik ke penjualan, mulai dari studio live streaming yang di desain khusus sesuai dengan tema dari produk, host-host yang pengalaman, dan tentukan konsultan-konsultan yang ahli dalam bagaimana membuat live streaming efektif dan berdampak langsung ke penjualan," bebernya.

Selain dengan live streaming shop, uY Mediatech juga fokus dalam pengembangan talenta-talenta yang ada melalui uY Academy.
uY academy memberikan ruang untuk para talenta yang memiliki bakat dan potensi untuk bergabung.

Adapun uY academy akan memberikan pelatihan-pelatihan seperti dance, singing, modelling, public speaking dan semua yang dibutuhkan untuk mereka berkembang.

"Kelas ini dilatih oleh pelatih professional. uY Academy sedang menyiapkan sebuah tempat para talent itu akan berkumpul dan berlatih," imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3256 seconds (0.1#10.140)