Aura Kasih Kembali dengan Pemilik Hati

Kamis, 05 Maret 2015 - 19:52 WIB
Aura Kasih Kembali dengan Pemilik Hati
Aura Kasih Kembali dengan Pemilik Hati
A A A
JAKARTA - Aura Kasih akan kembali meramaikan blantika musik Indonesia. Penyanyi berparas cantik itu kini sedang sibuk mempromosikan lagunya, Pemilik Hati.

Lagu yang dilantunkan wanita berusia 27 tahun itu juga bukanlah lagu baru. Pemilik Hati adalah lagu yang pernah dibawakan Armada Band. "Sekarang sih mau promosiin lagu baru aku. Soalnya udah mulai rilis, video klip udah selesai. Sebenarnya tinggal promo radio aja sih lagunya," ujar Aura di Jakarta, Kamis (5/3/2015).

Meskipun mendaur ulang lagu, Aura mengaku menghadapi tantangan saat menyanyikan Pemilik Hati itu. Mantan Finalis Miss Indonesia ini harus berusaha menghilangkan karakter khas sang vokalis Armada, Rizal. "Aku harus hilangkan karakter suaranya Rizal. Nanti biar orang yang menilai dan memberi opini. Kalau akunya nggak pernah bentuk imej," papar dia.

Tak hanya mengeluarkan lagu terbaru, Aura kasih juga bakal membuat mini album di tahun ini. Mini album ini bakal diisi 6 lagu. “Tahun ini sih mau bikin mini album. Nantinya ada 6 lagu. Salah satu lagunya bakal diisi dengan penyanyi lainnya," ujar dia.

Selain memasukkan Pemilik Hati, di mini album itu juga akan memasukan lagu Mari Bercinta, yang mencuatkan namanya. Tapi, di mini album ini, lagu itu akan dihadirkan dengan komposisi musik yang lebih fresh.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4628 seconds (0.1#10.140)