Yuk Hidup Sehat dengan Madu Serambi Botani, Mumpung Ada Diskon Spesial plus Gratis Ongkir di AladinMall!

Senin, 19 Desember 2022 - 13:43 WIB
loading...
A A A
Madu Murni Organik 240gr Standar Internasional

Madu Organik atau madu hutan yaitu madu yang diambil dari bunga-bunga pepohonan di hutan, jadi udah pastinya organik banget! Madu organik berasal dari nektar-nektar bunga yang ada di dalam hutan yang diserap oleh lebah. Dapatkan produk ini seharga Rp102.850 saja dari harga Rp121.000.

Sabun Muka Madu Propolis Mandi Batang Alami Serambi Botani

Sabun Madu Propolis dapat mengatasi kulit berjerawat dan gatal-gatal serta penyakit kulit lainnya. Selain untuk wajah, bisa juga Anda gunakan untuk badan. Sabun Madu Propolis memiliki wangi harum serta tidak terlalu menyengat sehingga cocok sekali untuk digunakan untuk mencuci wajah ataupun saat mandi.

Banyak yang sudah merasakan manfaatnya lho! Yuk, cobain sekarang dan rasakan manfaatnya! Sabun Madu Propolis mengandung bahan alami yang telah terbukti sebagai zat antibiotik alami. Dapatkan produk ini seharga Rp29.750 saja dari harga Rp35.000.

Selain bisa beli madu dengan diskon spesial, belanja di AladinMall juga gratis ongkir!

Kapan lagi bisa madu yang lezat dan menyehatkan dengan harga super hemat yang nggak bikin kantong jebol kalau bukan di AladinMall ! Karena promo ini terbatas, buruan deh diborong sebelum kehabisan!

Selain bisa dapat diskon spesial 15% untuk pembelian produk madu Serambi Botani , AladinMall juga memberikan gratis ongkir dengan S&K berlaku jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!



Informasi AladinMall
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)