Heboh Kylian Mbappe Disebut Mirip dengan Raul Lemos

Senin, 19 Desember 2022 - 14:26 WIB
loading...
Heboh Kylian Mbappe Disebut Mirip dengan Raul Lemos
Kylian Mbappe disebut mirip dengan Raul Lemos, suami Krisdayanti. Netizen di media sosial pun heboh menyamakan wajah pemain sepak bola Prancis itu dengan Raul. Foto/Twitter @intandwid
A A A
JAKARTA - Kylian Mbappe disebut mirip dengan Raul Lemos , suami Krisdayanti. Netizen di media sosial pun heboh menyamakan wajah pemain sepak bola Prancis itu dengan Raul.

Kemiripan wajah Raul dengan Mbappe membuat namanya mendadak trending topik di Twitter. Salah satunya konten kreator Zarry Hendrik yang secara blak-blakan menyebut keduanya mimiliki wajah yang mirip.

Dalam foto yang diunggah, Zarry Hendrik menyebut Mbappe dengan sebutan Raul Lemos. Unggahan tersebut pun viral di Twitter.

Selain Zarry, pemilik akun @lukmanyalukman juga berpendapat serupa. Bahkan dia menyebut satu nama lagi yaitu Anang Hermansyah yang disebut mirip dengan Mbappe.

Heboh Kylian Mbappe Disebut Mirip dengan Raul Lemos

Foto/Twitter @lukmanyalukman



Heboh Kylian Mbappe Disebut Mirip dengan Raul Lemos

Foto/Twitter @intandwid

Selain itu, pemilik akun Twitter @intandwid juga setuju bahwa Raul dan Mbappe mimiliki kemiripan. "Raul Lemos top scorer World Cup. Padahal, dia sebenarnya sedang membicarakan soal Mbappe," tulis akun tersebut.

Di sisi lain, Mbappe disebut berjuang seorang diri dalam final Piala Dunia melawan Argentina pada Minggu, 18 Desember 2022. Di mana semua gol Prancis bermuara dari tendangan Mbappe, yaitu di menit ke-80, ke-81, dan ke-118.

Bahkan, di penalti pun gol berhasil dicetak Mbappe, disusul Kolo Muani.

"Ini Mbappe yang ngerjain tugas, ngeprint, bikin presentasi, ngumpulin ke dosen, jawab pertanyaan," cuit akun @eternalune.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2549 seconds (0.1#10.140)