Ayam Ingkung Mbak Sri, Nikmatnya Nendang Segurih Rasanya

Sabtu, 11 Juli 2020 - 09:54 WIB
loading...
A A A
Selain itu ada menu paket ayam ingkung ukuran 1/8 dan ÂĽ. Ukuran 1/8 Rp27.000, ukuran ÂĽ Rp37.000. Dilengkapi dengan nasi areh, nasi putih biasa/gurih, gudangan, sambal terasi, bawang, lalapan, air mineral dan buah. Selain ayam ingkung,Warung Ayam Ingkung Mbak Sri juga menawarkan menu paket bebek goreng.

“Biasanya pembeli pesannya ayam ingkung original santan, kebanyakan yang memesan para pegawai saat makan siang maupun paket untuk keperluan kantor,” sebut Riska. (Baca juga: Inspirasi Menu Praktis untuk Bekal ke Kantor)

Warung Ayam Ingkung Mbak Sri buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB. Untuk melayani para pembeli, warung ini dibantu 20 karyawan. Saat pandemi juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Di antaranya menyiapkan tempat cuci tangan beserta sabun dan air yang mengalir dan mengatur tata letak tempat duduk.

“Membuka warung ayam ingkung ini juga untuk melestarikan dan nguri-nguri budaya nenek moyang,” paparnya.

Seorang pembeli Anggono (45) mengaku baru pertama kali datang ke Warung Ayam Ingkung Mbak Sri. Ia datang bersama keluarga karena penasaran dengan rasa gurihnya. Karena itu, memesan ayam ingkung utuh
original santan. “Untuk rasa gurihnya memang nendang, bikin ketagihan. Apalagi harganya cukup bersahabat,” akunya. (Priyo Setyawan)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)