Dodi Hidayatullah ADAM Musik Umumkan Cerai setelah 11 Tahun Menikah

Selasa, 20 Desember 2022 - 19:00 WIB
loading...
Dodi Hidayatullah ADAM Musik Umumkan Cerai setelah 11 Tahun Menikah
Dodi Hidayatullah, personel ADAM Musik mengumumkan perceraian dengan Auliya Fadlilah setelah 11 tahun menikah. Kabar ini diumumkan Dodi melalui Instagram. Foto/Instagram Doi Hidayatullah
A A A
JAKARTA - Dodi Hidayatullah, personel ADAM Musik mengumumkan perceraian dengan Auliya Fadlilah setelah 11 tahun menikah. Kabar mengejutkan ini diumumkan Dodi melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Dodi mengatakan bahwa dirinya dan Auliya telah bercerai. Sambil mengunggah foto pernikahannya, sahabat Rey Mbayang itu menjelaskan status pernikahannya lantaran banyak pertanyaan yang dia terima.

"Bismillahirrahmanirrahim Astagfirullahal 'adzhim Innalillahi wainnailaihi Rojiun. Kepada teman2 yg selama ini sudah sangat banyak yg menanyakan di dm atau via komentar bahkan saat saya live tentang kondisi rumah tangga saya dengan Teh Auliya, saya rasa Ini adalah waktu yang tepat untuk menyampaikan informasi lengkapnya," tulis Dodi dikutip Selasa (20/12/2022).

Dodi mengaku sudah resmi bercerai dengan Auliya sejak 14 Desember 2022. Bahkan terhitung sejak bulan Juli, keduanya sudah tak tinggal satu atap. Dia juga menyampaikan permohonan maaf karena baru sekarang menjelaskan perpisahannya.



Dodi Hidayatullah ADAM Musik Umumkan Cerai setelah 11 Tahun Menikah

Foto/Instagram Dodi Hidayatullah

"Maaf, krn saya baru bisa membuat informasi dan klarifikasi sekarang2, hal ini dikarenakan saya tidak mau membicarakan sesuatu yg belum pasti dan masih di perjuangkan utk kebaikan. Sudah kurang lebih 5 bulan semenjak pertengahan Juli 2022 kami berpisah rumah," kata Dodi.

"Namun hari ini saya mau menyampaikan bahwa saya sudah SAH berpisah dengan Teh Auliya Per Hari Rabu tanggal 14 Desember 2022, sudah dikeluarkan putusan Pengadilan Agama mengabulkan gugatan dari Teh Auliya untuk Berpisah dengan saya," sambungnya.

Unggahan itu pun dibanjiri dukungan dan doa-doa terbaik dari para sahabat. Termasuk Rey Mbayang yang juga merupakan personel ADAM Music. Istri Rey, Dinda Hauw, juga memberikan dukungan pada Dodi.

"Kang dodi, semangat, kita saksinya kang dodi orang baik dan sudah melakukan yg terbaik semoga Allah lancarkan masing" jalan dari kalian," tulis Rey Mbayang.



"Innalillahiwainnaillaihirojiun, semangat ya kang dodii orang baik , semoga Allah lancarkan jalan masing2 dari kalian yaa," kata Dinda.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)