Kim Go Eun dan Son Heung Min Diisukan Pacaran, Agensi Tegas Bantah

Selasa, 20 Desember 2022 - 18:08 WIB
loading...
Kim Go Eun dan Son Heung Min Diisukan Pacaran, Agensi Tegas Bantah
Kim Go Eun dan Son Heung Min diisukan berpacaran. Rumor keduanya berpacaran viral di Twitter. Rumor tersebut bermula sang aktris mengikuti Instagram pribadi. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Kim Go Eun dan Son Heung Min diisukan berpacaran. Baru-baru ini rumor bahwa keduanya berpacaran viral di Twitter. Menurut laporan, rumor tersebut bermula karena sang aktris mengikuti akun Instagram pribadi sang pesepakbola.

Selain itu, Kim Go Eun kepergok menunjukkan dukungan untuk Korea di pertandingan Piala Dunia 2022 melalui Instagram Story. Selain itu, kepala agensi Kim Go Eun juga dilaporkan mengikuti Instagram Son Heung Min dan timnya, Tottenham Hotspur.

Beberapa netizen menuduh bahwa keduanya telah mengunggah lovestagram ke akun rahasia tersebut. Salah satu netizen mengungkap fakta bahwa akun Instagram Son Heung Min sering menyukai foto-foto Kim Go Eun.

"Dari foto Instagram Hong Jang Hyun, foto Kim Go Eun menjadi satu-satunya selebriti wanita yang disukai Son Heung Min," tulis netizen dilansir dari Koreaboo, Selasa (20/12/2022).



"Jika dia menyukai fotonya sekali, itu mungkin tidak signifikan, tetapi dia tidak sering menyukai fotonya, dan dia hanya menyukai fotonya," sambungnya.

Agensi Kim Go Eun, BH Entertainment langsung membantah rumor tersebut. Melalui pernyataan resminya, agensi itu dengan menyebut rumor kencan yang beredar tidak benar lantaran keduanya tidak pernah bertemu.

"Rumor kencan itu tidak benar. Keduanya tidak pernah bertemu," kata BH Entertainment.

"(Kim Go Eun) selalu menjadi pendukung sebagai warga negara (Korea) dan terutama selama musim Piala Dunia," lanjutnya.



Dilansir dari Soompi, mengikuti berita tersebut, Jang Hui Ryoung memposting tangkapan layar dari akun pribadi tersebut dan mengungkapkan bahwa akun tersebut adalah miliknya.

“Ini adalah akun pribadi saya. Tolong berhenti mencoba untuk meretasnya,” ujar Jang Hui Ryoung.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)