Profil Oriana Sabatini, Kekasih Paulo Dybala Bintang AS Roma

Rabu, 21 Desember 2022 - 14:28 WIB
loading...
Profil Oriana Sabatini, Kekasih Paulo Dybala Bintang AS Roma
Paulo Dybala dan Oriana Sabatini memiliki ikatan cinta yang kuat sebagai pasangan kekasih. Foto/Instagram Oriana Sabatini
A A A
BUENOS AIRES - Paulo Dybala tengah menjalin hubungan asmara dengan Oriana Sabatini , perempuan Argentina yang berasal dari keluarga kaya raya. Sejak menjalin cinta dengan bintang sepakbola AS Roma tersebut, nama Oriana Sabatini pun kian meroket ke tangga ketenaran.

Selain berasal dari keluarga kaya raya, Oriana Sabatini juga merupakan perempuan yang meraih prestasi dan karier gemilang di bidang modeling serta akting.

Selain kehidupan profesionalnya, Oriana memiliki berbagai hobi khas yang membuatnya menonjol. Oriana merupakan orang yang sangat membutuhkan ketenaran dan pengakuan.


Profil Oriana Sabatini, Kekasih Paulo Dybala Bintang AS Roma

Foto/Instagram Oriana Sabatini

Hubungan asmara Oriana Sabatini dan Paulo Dybala telah berjalan selama beberapa tahun. Hal itu membuktikan ikatan cinta yang kuat antara Oriana dengan punggawa klub AS Roma tersebut.

Dalam kariernya, Oriana merupakan model sukses yang dikenal karena penampilannya yang mencolok serta sikap yang menawan. Oriana sudah menerima banyak pekerjaan dari perusahaan mode terkenal karena jangkauannya yang luas.

Selain itu, Oriana juga mewakili sejumlah merek ternama sepanjang kariernya. Bahkan dia sudah ambil bagian dari kampanye dengan perusahaan periklanan sejak usia 13 tahun. Seperti di tahun 2017, Oriana cukup beruntung karena ditampilkan dalam promosi L'Oreal.

Paulo Dybala dan Oriana Sabatini bertemu dalam konser Ariana Grande pada 2017. Setelah menghabiskan waktu bersama dan berkencan, pasangan itu pun mengumumkan bahwa mereka saling mencintai.


Profil Oriana Sabatini, Kekasih Paulo Dybala Bintang AS Roma

Foto/Instagram Oriana Sabatini

Oriana sangat setia pada Dybala dan selalu men-support apa pun usaha yang dilakukan sang kekasih. Namun, mereka merahasiakan hubungan itu untuk jangka waktu tertentu, dan mengungkapnya pada dunia di tahun 2018.

Sejak saat itu, mereka tidak bisa dipisahkan. Ikatan cinta keduanya cukup kuat dan tidak lekang oleh waktu. Mereka jarang berdebat karena saling percaya satu sama lain dan memiliki keyakinan pada perspektif masing-masing.

Meski telah menjalin hubungan spesial selama bertahun-tahun, namun belum jelas apakah mereka berniat melenggang ke mahligai pernikahan atau tidak.

Saat ini Oriana terbilang sangat terkenal di Instagram, dan jumlah follower-nya terus meningkat. Dia kerap memposting foto dirinya dan pasangan. Dari berbagai konten yang diunggah di Instagramnya, Oriana terlihat sangat stylish dan memiliki selera yang tinggi.

Kabarnya kekayaan Oriana mencapai USD2 juta atau sekitar Rp3,1 miliar berkat kariernya di dunia modeling dan akting yang sangat sukses. Jumlah tersebut mungkin mengejutkan banyak orang. Tapi, hanya sedikit yang mengetahui kerja keras dan dedikasi yang telah dia lakukan untuk mencapai kesuksesan tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)