6 Hal yang Harus Diingat sebelum Menonton Alice in Borderland Season 2

Kamis, 22 Desember 2022 - 15:25 WIB
loading...
A A A
Anehnya, Arisu di sana dipaksa untuk memainkan serangkaian game untuk bertahan hidup. Tak seorang diri, dia dipindahkan ke dunia tersebut bersama sahabatnya yang bernama Karube dan Chota serta beberapa orang lainnya.

3. Peraturan Dunia Paralel

Secara garis besarnya, bagi setiap orang yang masuk ke dunia paralel, mereka diharuskan untuk terus bermain game. Adapun tujuan dari setiap permainan yang diikuti adalah untuk memperoleh visa hidup selama 3 hari.

Apabila visanya habis, mereka harus memperpanjangnya lagi dengan cara ikut permainan lainnya. Apabila menolak, mereka akan terbunuh oleh sinar laser yang ditembakkan.

Baca juga : 13 Series Netflix yang Akan Tayang pada Desember 2022, Ada Emily in Paris dan Alice in Borderland

4. Aliansi

Pada Alice in Borderland Season 1, Arisu kehilangan Chota dan Karube. Sempat mengalami depresi, nyawanya berada dalam bahaya. Untungnya, dia diselamatkan oleh wanita misterius bernama Usagi.

Setelahnya, Usagi menjadi sekutu baru bagi Arisu. Pada keberlanjutannya, mereka pergi bersama untuk mencari tempat bernama The Beach.

5. Apa itu The Beach?

The Beach merupakan sebuah tempat yang menjadi perkumpulan para pemain lain dan dijalankan oleh Hatter. Di sana, mereka bermain game dan mengumpulkan kartu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)